Laga Perdana Liga 1 2024/2025 Persib vs PSBS: Bojan Hodak Puji Badai Pasifik

saranginews.com – Persib Bandung akan menghadapi PSBS Biak pada pekan 1 Liga 1 2024/2025.

Pertandingan tersebut akan digelar pada 9 Juli 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Juga: Persib Bandung Lolos ke Fase Grup Liga Champions AFC 2, Ini Jawaban Hodak Bojan

Persib selaku juara Liga 1 musim lalu bertemu dengan juara Liga 2 PSBS Biak yang tahun ini promosi ke papan atas Liga Indonesia.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menilai laga pertama melawan PSBS Biak akan berjalan sulit. Pasalnya meski berstatus tim promosi, namun komposisi melawan pemain kecil tidak bisa dianggap remeh.

Baca juga: Alberto Rodriguez mendapat perpanjangan kontrak usai menang

Selain itu, tim berjuluk Pacific Storm ini melakukan pergantian pemain terbesar untuk bisa berlayar di liga 1 kompetisi tersebut.

PSBS Biak mendatangkan beberapa pemain nama besar untuk bersaing dengan tim Liga 1 lainnya.

Baca juga: Pelatih Kiper Persib Puji Penampilan Kevin Mendoza, Begini Laporannya

“Ini akan menjadi persaingan yang ketat karena saya dengar klub ini (PSBS Biak) punya banyak pemain bagus dan banyak merekrut pemain baru,” kata Hodak, Minggu (23/06/2024).

Tim yang dilatih Juan Esnaider ini juga punya anggaran besar untuk mendatangkan pemain berkualitas.

Saya dengar mereka punya anggaran besar musim depan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kata pelatih asal Kroasia itu.

Saat ini, Hodak diam-diam menikmati waktunya bersama keluarganya di Kroasia. Persib akan kembali berkumpul pada awal Juli untuk mempersiapkan kompetisi musim depan.

Sesuai pemberitaan bulan ini, saya akan kembali dengan jawabannya. Hal ini berkaitan dengan surat yang kami terima dari pihak liga dan PSSI tentang kapan liga akan dimulai dan kapan kami akan kembali, ujarnya.

Tiga pekan sejak Persib meraih gelar juara liga dan mengakhiri musimnya, belum ada tanda-tanda ada pemain yang dilepas atau didatangkan. (mcr27/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *