InJourney Bersama Stakeholder Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Musim Ketiga Moto GP di Circuit Pertamina Mandalika

saranginews.com, MANDALIKA – Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Mandalika, Kab. Lombok Tengah, NTB Pertamina kembali menjadi tuan rumah MotoGP Indonesia 2024 untuk ketiga kalinya pada 27-28 September 2024 dan Asian Road Racing Championship (ARRC) pada 26-28 Juli 2024 untuk kedua kalinya.

Ajang berkelas dunia ini juga menjadi peluang besar bagi Sport Tourism di Indonesia yang berpotensi menjadi perdagangan luar negeri yang penting bagi negara.

BACA JUGA: Saat bergabung dengan InJourney, Hal ini diungkapkan Dirut Garuda Indonesia

“Kami berpotensi menarik perhatian dunia sekaligus memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat dan perekonomian setempat, serta memperkuat posisi Mandalika sebagai ‘Ultimate Lifestyle Sports Destination’,” kata Menteri BUMN, Erick Thohir.

Saya optimistis ARRC dan Wali Kota Pertamina ingin MotoGP Indonesia-MotoGP tidak hanya menjadi ajang balap motor, tapi juga menjadi kesempatan emas untuk memajukan Indonesia, khususnya La Mandalika, sebagai destinasi olahraga kelas dunia, tambah Erick. .

Baca Juga: Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika Jadi Magnet Wisata Olahraga

Sementara itu, Ketua InIourney Dony Oskaria mengatakan, pada tahun ini InIourney dan pemangku kepentingan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas implementasi.

“ArRC dan Gubernur Pertamina untuk menyelenggarakan MotoGP-MotoGP Indonesia 2024 penting untuk menunjukkan komitmen Indonesia dalam menciptakan pariwisata berkelanjutan. Kepercayaan dunia internasional dan pemerintah harus dijaga sebagai bukti kontribusi BUMN terhadap bangsa dan negara. Oleh karena itu kesuksesan acara menjadi prioritas utama”, jelas Dony.

Baca Juga: Kolaborasi Pertamina & Mandalika Racing Series Dukung Pembalap Muda Indonesia di Dunia

Tiket balapan ARRC dan MotoGP dibuka mulai 24 Februari 2024.

Harga Tiket Promo ARRC Early Bird berlangsung pada 18-30 Juni 2024, Festival – General Admission seharga Rp 75.000, Grandstand – Zone A seharga Rp 250.000, Pre-sale tiket berlangsung pada 1-18 Juli 2024, General Sale dimulai pada 19 Juli. 28.2014

Sedangkan Tiket MotoGP sedang dalam tahap Presale tanggal 17-30 Juni 2024, Tiket Masuk General Festival (weekend) seharga Rp 490.000, Grandstand Regular (weekend); zona C berharga Rp1.050.000, zona E, F, G masing-masing berharga Rp. 560.000, dan zona D, H masing-masing seharga Rp.

Pertamina Grandstand dibanderol Rp1.750.000, zona B dibanderol Rp1.610.000, zona J, K masing-masing dibanderol Rp1.400.000.

Selain itu, tersedia juga paket tiket ARRC beli satu, gratis satu tiket, dan penjualan hanya dilakukan secara offline di sepuluh booth di Lombok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *