Hadirnya SPRINT Bakal Berdampak Positif Bagi Ekosistem Kripto di Indonesia

saranginews.com, Jakarta – Kehadiran “Sprint” merupakan langkah yang baik bagi lingkungan kripto di Indonesia

Badan Jasa Keuangan (OJK) resmi meluncurkan program bersama Pendaftaran Izin (SPRINT) untuk mendukung pengembangan teknologi finansial (ITSK), Aset Keuangan, dan Aset Kripto (IAKD).

Baca Juga: CFX Crypto Exchange Menutup Bulan Promosi Bulan Kripto 2024

Bagaimana tanggapan CEO Indodax Oscar Darmavan terhadap peluncuran program SPRINT?

“Peluncuran program SPRINT yang dilakukan OJK merupakan langkah positif dalam memperbaiki ekosistem di Indonesia. “Hal ini tidak hanya mempercepat proses perizinan tetapi juga memberikan keyakinan kepada pelaku industri bahwa inovasi mereka akan mendapat pengawasan yang baik dari otoritas terkait,” ujarnya.

Baca Juga: CEO Indodax: Performa Kuat Bitcoin Tunjukkan Kekuatan Besar Aset Digital

Oscar menambahkan, dengan program SPRINT, ITSK dan pengembang aset kripto akan mendapatkan instruksi yang jelas dan cara yang lebih baik untuk mengajukan proposal dan mendaftar.

Ia mengatakan, “Langkah OJK ini menunjukkan bahwa regulator kita tertarik untuk mendukung dan mengawasi industri yang sedang berkembang ini. “Ini akan membantu menciptakan lingkungan yang mendukung inovasi, melindungi kepentingan konsumen dan menjaga stabilitas keuangan,” katanya.

Baca juga: Investor Indonesia bersiap menjadi tuan rumah MCS 2024

Oscar pun meyakini kerja sama antara pelaku industri dan OJK akan terjalin baik.

“Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan OJK untuk mengembangkan industri dan memberikan manfaat bagi perekonomian Indonesia,” ujarnya.

Langkah keterbukaan dan keunggulan yang dilakukan OJK membuat INDODAX terus berupaya untuk berinovasi dan memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan.

INDODAX juga siap bekerja sama dengan pengawas pendidikan dan literasi masyarakat.

Dengan memberikan pengetahuan tentang properti dan industri kripto kepada pengguna melalui INDODAX Academy melalui website, YouTube dan media sosial lainnya, kami berharap mereka dapat menambah pengetahuan mereka tentang properti kripto dari awal hingga pengembangannya (chi/.Jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *