Family 100 Berhasil Masuk Nominasi Indonesian Television Awards 2024

saranginews.com, JAKARTA – Game show Family 100 menjadi salah satu tayangan favorit yang selalu dinantikan setiap tayang.

Pembawa acara Irfan Hakeem menjadi pembawa acara yang menghadirkan rangkaian acara menghibur dan memberikan banyak kejutan hadiah kepada para peserta.

Baca juga: 12 Penghargaan Diperebutkan di Indonesia Television Awards 2024.

Family 100 tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di MNCTV.

Berkat kemeriahan yang dihadirkan, Family 100 berhasil masuk nominasi Indonesia Television Awards 2024 kategori Program Primetime Non-Drama Terpopuler.

Baca Juga: Family 100 Cetak Sejarah Baru Minggu Ini

“Pemirsa dapat mendukung program Family 100 #VOTEITA2024 dengan B2 melalui aplikasi RCTI+ serta platform Instagram dan Facebook @Indonesianantvawards,” kata MNCTV dalam keterangan resmi, Minggu (23/6).

Selain Family 100, ada dua acara unggulan MNCTV yang masuk nominasi Indonesia Television Awards 2024.

Baca Juga: MNCTV Hadirkan Lucky Spinner Indonesia Ini Keseruannya

Di antaranya “Layang-layang Terbang” pada kategori acara drama Ramadhan terpopuler (kode F2) dan “Lintas iNews Siang” pada kategori acara berita sore terpopuler (kode H3).

Ayo dukung program-program MNCTV di Awrads TV Indonesia 2024, vote sekarang melalui aplikasi RCTI+ serta platform Instagram dan Facebook @Indonesiantvawards, lanjutnya.

RCTI kembali mempersembahkan Indonesia Television Awards (ITA) 2024, sebuah ajang penghargaan bagi program televisi dan tokoh televisi.

Acara puncak ITA 2024 yang memasuki tahun ke-9 penyelenggaraannya akan disiarkan langsung di RCTI dan GTV pada 10 Juli 2024 dari RCTI+ Studio, kawasan MNC Studios, Jakarta, mulai pukul 21:00 WIB.

Selain malam penganugerahan utama, keesokan harinya, 11 Juli 2024, akan digelar konser gala ITA 2024 pada pukul 21.30 WIB.

“Tahun ini salah satu program penghargaannya adalah Penghargaan Televisi Indonesia sebagai wujud apresiasi terhadap program televisi dan insan pertelevisian Indonesia yang telah menghibur masyarakat dengan program-program berkualitas yang ditayangkannya,” ujar Dekan Putri, selaku Direktur Program dan Akuisisi RCTI. . .

Indonesia Television Awards 2024 hadir dalam 12 kategori penghargaan dan kategorinya didasarkan pada waktu tayang acara televisi dan para pelaku industri pertelevisian di Indonesia.

Dari 12 kategori penghargaan, 8 kategori program TV, dan 4 sisanya kategori individu.

Nominasi setiap kategori ditentukan bukan berdasarkan rating, melainkan berdasarkan survei pemirsa program televisi Top of Mind yang tayang antara Agustus 2023 hingga April 2024.

Survei dilakukan di 22 kota besar di Indonesia dengan 1.500 responden yang dipilih oleh lembaga independen Roy Morgan Research.

Engagement penonton juga sangat penting untuk menentukan pemenang penghargaan “Terpopuler” ITA 2024 melalui voting (Instagram dan Facebook) serta aplikasi RCTI+ yang dibuka mulai 14 Juni hingga 7 Juli 2024 (23.59 WIB).

Penghitungan hasil pemungutan suara di jejaring sosial dilakukan oleh lembaga independen Provetic, dan verifikasi hasil pemungutan suara dilakukan oleh auditor independen.

“Penelitian dilakukan dengan mengunjungi rumah pemirsa TV dan mewawancarai mereka untuk mengetahui program terpopuler untuk setiap kategori. Hasilnya, survei yang kami lakukan di 22 kota menghasilkan nama-nama nominasi dari masing-masing kategori Indonesia Television Awards 2024, tutup Ira Sokirman, sutradara Roy Morgan. 

(kakek/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *