Cara Dimas Supartono Lanjutkan Cita-cita Almarhum Tono Supartono

saranginews.com, JAKARTA – Produser musik Dimas Supartono bertekad meneruskan nilai-nilai mendiang ayahnya, Ton Supartono di industri musik Tanah Air.

Buktinya ia baru saja merilis lagu Jujur yang diproduseri mendiang Tono Supartono.

BACA JUGA: Dibantu Andy Riant, Tono Supartono memberikan bidadari

Dimas Supartono menugaskan Ira Batia untuk menyanyikan lagu Jujur Saja yang kini diputar di berbagai radio populer.

Stasiun-stasiun radio di Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Kediri, Malang, Solo, dan Bali mulai rutin memutar lagu Jujur Saja karya Ira Bati.

BACA JUGA: Angel, Kolaborasi Ton Suparton dan Andy Riant

Pria kelahiran 7 Juni 1983 ini mendapati suara Ira Batti bercampur dengan suara piano dan aransemen musik indah Andy Riant.

“Bahkan saya senang dan bangga karya mendiang ayah saya yang dibawakan oleh Ira Batti ini didengar banyak pendengar di banyak kota, dan juga ditayangkan di YouTube. Kami berharap para pendengar, para pecinta musik tanah air, bisa menikmati karyanya yang dibawakan oleh Ira,” kata Dimas Supartono, Minggu (23/6).

BACA JUGA: Rain Ungkap Arti Lagu Patah Terbelah

Anak pertama dari dua bersaudara mendiang Tono Suparton dan mendiang Upiek Suparton ini mengaku bangga jika jujur ​​dan mendapat respon yang tinggi.

Hal ini menjadi penyemangat bagi Dimas Suparton untuk terus menjalankan nilai-nilai mendiang ayahnya.

Meski sibuk dengan pekerjaan tetap di industri real estate dan bisnis katering, ia tetap melanjutkan aktivitas ayahnya di industri musik.

Dimas Supartono merasa harus berperan di industri musik tanah air, seiring dengan pesatnya minat dan ketertarikannya terhadap musik, dan banyak bermunculan penyanyi-penyanyi berbakat baru.

Semoga karya ayah saya melalui Just Jujur yang dinyanyikan oleh Ira Batti dapat diterima di hati pecinta musik tanah air, tambah Dimas Supartono.

 (kakek/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *