Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia Stand Atlantic berhasil mencuri perhatian saat tampil di festival Hammersonic 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic kembali merilis single baru berjudul Love U Anyway.

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu ini menampilkan gaya pop berbeda yang berbicara tentang perasaan cinta sejati.

Booth Atlantic juga memiliki video yang menunjukkan chemistry para anggota satu sama lain.

Baca Juga: Tanggapi Kabar Buruk, Stand Atlantic Rilis Musik Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Potter, dan Juno memiliki chemistry yang mematikan, dan dinamika unik mereka menjadi landasan video musik Love U Anyway.

Vokalis Stand Atlantic, Bonnie, mengatakan lagu tersebut adalah lagu cinta pertama yang pernah ditulis dan akan mendapat tempat di hati siapa pun, di mana pun.

Baca Juga: Ofisial Hammersonic 2024

Lagu ini bisa tentang hubungan apa pun, persahabatan, cinta, atau bahkan keluarga.

“Saya mencoba menunjukkan pengalaman saya dalam hubungan yang mengalami pasang surut. Berkali-kali saya harus menghadapi perubahan ini tetapi pada akhirnya saya tetap berpegang pada ide tersebut dan percaya bahwa pada akhirnya akan selalu cinta kita kepada pria ini tidak peduli apa. Kita harus melanjutkan,’ kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

“Meski pemikiran itu akhirnya tidak bertahan lama dalam kata-kataku sendiri, cerita dari lagu ini tetap bagus, dan jika itu terjadi, kami akan tetap mencintai orang itu,” lanjutnya.

Love U Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic, Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album tersebut berisi lagu-lagu terbaik sepanjang sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover yang mewakili jiwa penuh gairah dan 15 lagu menakjubkan, album Stand Atlantic adalah sarana untuk membawa karier Anda ke level selanjutnya.

Single baru Stand Atlantic, Love U Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *