Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, AUSTRALIA – Band Stand Atlantic asal Australia sukses mencuri perhatian saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Batavia pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlanticus merilis lagu baru berjudul Love U Anyway.

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Brussels

Lagu tersebut bernuansa pop alternatif tentang perasaan cinta yang tulus.

Stand Atlantic juga menyertakan klip video yang menyoroti chemistry para anggota satu sama lain.

BACA JUGA: Iklan Komentar Benci, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Miki, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang luar biasa dan dinamika konyol mereka menjadi dasar dari video musik Love U Anyway.

Vokalis Stand Atlantic, Bonnie, adalah orang pertama yang mengungkapkan bahwa lagu tema cinta itu ditulis dengan sangat lengkap hingga tak bisa membekas di hati.

BACA JUGA: Juara Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk setiap hubungan, persahabatan, percintaan, bahkan keluarga.

“Aku sudah mencoba menggambarkan pengalamanku bagaimana rasanya menjalani hubungan yang naik turun. Kita sering melewati siklus-siklus ini, tapi pada akhirnya kita tetap menjaga perspektif dan perspektif, pada akhirnya aku tetap mencintai orang itu dan apa. kita punya.” untuk lewat, ”Bonnie Fraser, Atlantic Sta.

“Meskipun pada akhirnya pemikiran dalam sejarah pribadi kita ini tidak akan bertahan selamanya, namun pesan dari lagu ini adalah untuk dicintai, yaitu apapun yang terjadi suatu saat nanti, kita akan tetap mencintai orang tersebut.”

Bagaimanapun, Love U akan muncul di album baru Atlantic Stand, It Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hope Records.

Album ini menyatukan lagu-lagu terbaik dari seluruh sejarah Atlantic Stand.

Dengan cover yang melambangkan jiwa yang membara dan 15 lagu unik, album Atlantic Stand akan menjadi sarana untuk membawa Anda ke puncak kehidupan.

Lagu terbaru Atlantic Stand, Love U Anyway, bisa kamu nikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *