Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock asal Australia, Stand Atlantic sukses menyita perhatian saat tampil di festival Hammersonic 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic kini mendebutkan lagu baru berjudul Love U Anyway.

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan BROSUS

Lagu tersebut menawarkan nuansa pop alternatif yang membahas tentang perasaan cinta yang tulus.

Stand Atlantic juga menyertakan klip video yang menyoroti chemistry para anggota satu sama lain.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warzone

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Juno memiliki chemistry yang sempurna dan dinamika konyol mereka yang unik menjadi dasar dari video musik Love U Anyway.

Penyanyi Stand Atlantic Bonnie mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang pernah ditulis yang mampu bertahan di hati siapa pun.

Baca Juga: Hammersonic Mendominasi Pada Tahun 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, bahkan keluarga.

“Aku mencoba menggambarkan pengalamanku tentang bagaimana perasaanku dalam sebuah hubungan yang naik turun. Aku sering mengalami siklus-siklus ini tapi pada akhirnya aku berpegang teguh pada gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita akan bersama lagi. Aku juga mencintai orang itu dan segalanya . Kita harus lulus,’ kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

“Meskipun pada akhirnya pemikiran ini tidak akan selamanya melekat dalam cerita pribadi saya, namun pesan dari lagu ini tetap luar biasa, yaitu jika ini terjadi, kita akan tetap mencintai orang tersebut.”

Love U Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic, Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini mencatat lagu-lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover yang mewakili jiwa yang penuh perasaan dan 15 lagu yang luar biasa, album Stand Atlantic akan menjadi wahana untuk mengakhiri karir Anda.

Single baru Stand Atlantic, Love You Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *