Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Stand Atlantic, band rock asal Australia sukses memikat hati saat debut di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic kini merilis lagu baru berjudul Love You Anyway.

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu tersebut mencerminkan mood pop alternatif yang membahas tentang perasaan cinta sejati.

Stand Atlantic juga menyertakan klip video yang menunjukkan chemistry para anggota bersama.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warzone

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono memiliki chemistry yang hebat dan energi gila mereka menjadi landasan video musik Love You Anyway.

Pemilik Stand Atlantic, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ditulis dengan cinta yang dapat menyentuh hati siapa pun di mana pun.

Baca Juga: Penguasa Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apapun, persahabatan, cinta, bahkan keluarga.

“Aku mencoba menggambarkan pengalamanku, bagaimana perasaanku dalam hubungan yang tidak stabil. Aku selalu mengalami siklus-siklus ini, tapi pada akhirnya aku tetap berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita akan menjadi seperti itu. Orang itu Cintai dan jalani apa pun kita sudah melakukannya,” kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

“Meskipun pemikiran ini pada akhirnya tidak akan bertahan selamanya dalam kisah pribadi saya, pesan dari lagu ini tetap indah – kami tetap mencintai orang itu ketika itu terjadi.”

Love You Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menampilkan beberapa penulisan lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover yang menampilkan jiwa penuh perasaan dan 15 lagu legendaris, Stand Atlantic akan menjadi wahana untuk mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Stand Atlantic, Love You Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *