Savoria Kreasi Rasa Luncurkan Minuman Isotonik Hydroplus

saranginews.com, Jakarta – Pola hidup sehat dengan berolahraga dan aktivitas fisik kini sedang populer di kalangan anak muda di Indonesia.

Namun cuaca di luar yang panas, kecenderungan untuk bermalas-malasan terutama di kalangan generasi tua akan menurunkan aktivitas fisik dan semangat dalam menjalani hari.

Baca juga: Perlukah Minum Minuman Tonik Saat Cuaca Panas?

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Savoria Kreasi Rasa Hydroplus menghadirkan minuman isotonik dengan komposisi yang tepat dan efektif membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh serta memulihkan kondisi untuk melakukan aktivitas yang padat.

Hydro Plus diluncurkan dengan presentasi luar biasa dan konferensi pers secara menarik di JIEXPO Kemayoran, Sabtu 22 Juni 2024.

Baca juga: Minuman Sorgum Penuhi Kebutuhan Serat Harian

Group Brand Head Hydroplus Yus Moriza mengatakan keseharian masyarakat perkotaan saat ini sangat aktif dan penuh dengan aktivitas fisik baik di dalam maupun di luar ruangan, sehingga memerlukan dukungan cairan tubuh yang cukup sehingga dapat mencegah dehidrasi dan menurunkan motivasi beraktivitas.

“Saat kita beraktivitas sehari-hari, baik di dalam maupun di luar ruangan, apalagi saat kita berkeringat, tentu kita akan kehilangan cairan tubuh. Hydroplus dapat memenuhi kebutuhan kita sebagai minuman isotonik dengan rasa yang menyehatkan, segar dan enak. diperbaharui dan selamat melewati hari karena hydroplus.

Baca Juga: Kapolri Veena Sarbon tunjuk Propam, Arvasam dan Barskram untuk bantu kasuskan

Dijelaskannya, ungkapan “Non-stop Plus” merupakan ungkapan berbagai manfaat yang ditawarkan Hydroplus sebagai cara sehat dan sangat sederhana untuk menghindari dehidrasi.

Hydroplus memiliki kandungan gula yang seimbang, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna, serta rasa yang manis dan menyegarkan, sehingga mampu mengembalikan mood Anda menjadi segar dan berenergi dalam beraktivitas.

“Dengan hadirnya minuman isotonik Hydroplus, kami juga menghimbau masyarakat untuk tidak perlu khawatir dalam beraktivitas, olah raga dan mengeluarkan keringat luar dan dalam. Ayo terus produktif dan perbanyak bergerak agar sehat. dapat membantu kehidupan kita sehari-hari agar tetap bersih dan energik, ” ujarnya.

Sejalan dengan periode peluncuran ini, Hydroplus akan melanjutkan dan meluncurkan berbagai festival selama Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIEXPO Kemayoran hingga 14 Juli 2024.

Booth unik Hydroplus akan diisi dengan berbagai permainan menantang, penampilan DJ, dan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan.

“Minuman Hidroplus Isotonik tersedia dalam ukuran 350ml dan 500ml dan dapat diperoleh di toko-toko terdekat maupun pasar kecil,” kata Yus. (jpnn)

Baca artikel lainnya… Rizwan Kamal Tak Akan Menang Lawan Inis di Pulkada Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *