Rangkul Komunitas Lari, BRINS Gencarkan Literasi dan Inklusi Keuangan

saranginews.com, JAKARTA – Asuransi BRI (BRINS) mengajak masyarakat, komunitas, dan generasi muda untuk mempromosikan pengetahuannya tentang asuransi melalui pertunjukan musik di Gandaria City Mall Jakarta pada Jumat (21/6).

Mengusung tema “Escape from Worry”, Asuransi BRI telah memberikan dukungan sejak awal, seperti pembelajaran tentang pentingnya pencegahan agar kita dapat melakukan banyak hal baik dan aman dari berbagai risiko.

Baca juga: Tuntutan Kompensasi Luka Bakar bagi Korban Kebakaran Jayapura Selatan

Ini menggabungkan asuransi dan literasi ke dalam acara musik serta pidato di depan umum dan pertunjukan musik. Salah satu tokoh masyarakat yang ikut serta adalah Narima Zubair.

Nerina Zubair bersedia bercerita tentang risiko apa saja yang bisa dihadapi oleh mereka yang menjalankannya dan bagaimana cara menghindari risiko tersebut untuk menjaga keamanan finansial.

Baca juga: BRINS Semua Tingkat Pertumbuhan Premi di Q1 2024

“Melalui asuransi, rencana keuangan kita tidak akan terpengaruh sehingga kualitas hidup menjadi lebih baik, aman, dan nyaman dalam bekerja dan hobi sehari-hari,” kata Aka Andresari, Executive VP Business Development and Operations BRI Insurance. dalam kata-katanya. , Sabtu (22/6)

Kolaborasi Music Zone dan Asuransi BRI dalam memberikan informasi mengenai inklusi dan literasi adalah untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam memilih produk keuangan, khususnya terkait proteksi.

Baca Juga: 300 Pengusaha Sukses Ikuti Edukasi Keuangan BRINS

Melalui acara ini diharapkan dapat mendorong terciptanya kesadaran masyarakat untuk lebih memahami pentingnya asuransi, serta pentingnya keamanan finansial.

Masyarakat dapat memilih produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhannya, seperti BRINS DIRI yang dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi BRINSmobile. Asuransi ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, mulai dari hari, bulan hingga tahun. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *