PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis melalui Bright Antenna Records dengan disertai pengumuman.

BACA JUGA: PREP bermitra dengan Phum Viphurit di Getaway Track

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon yang di tahun 90an dikenal dengan nama duo Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP telah merilis lagu terbuka disertai dengan video musik unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kita semua sangat mengidolakan Eddie Chacon dan musik yang dibuatnya bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mendengar bahwa dia ingin bermitra dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat hanya dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Anda bahkan mungkin mendengar desisan listrik. Anderson: Paak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy. “Kami juga menyelesaikan lagu ala Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP menampilkan lagu baru setiap hari

Panel yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe kemudian berbicara tentang The Programme.

Dalam proses pembuatan albumnya, PREP mengundang sejumlah musisi, seperti Reno Letang, Eddie Chacon, Fum Wifurit, Vicky Frevel, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kita berempat bernyanyi bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu malam, 11 Mei 2024.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *