PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – PREP, band asal Inggris. telah merilis single baru “Call It”, hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Call It dirilis dengan pengumuman melalui Bright Antenna Records.

Baca selengkapnya: PREP bekerja sama dengan Phum Wiphurit dalam proyek Getaway.

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga bisa bekerja sama dengan Eddie Chacon yang lebih dikenal dengan sebutan Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca selengkapnya: READY OPEN diluncurkan dengan video musik unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mendengar dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu itu selesai dalam hitungan jam. Semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya, bahkan mungkin harpa listrik. Hari itu, Anderson meninggalkan botol dari pesta Grammy di Pak Studio. “Kami juga mendekorasi dengan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP rilis lagu baru suatu saat nanti

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini kemudian membahas The Programme.

Selama produksi album, PREP mengundang musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell dan Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru. dan turut memunculkan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP dimainkan pada Sabtu malam 11 Mei 2024 di Jakarta Tennis Indoor Senayan.

Konser PREP adalah bagian dari Tur Asia. 2024 (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *