Meriahkan HUT Jakarta, BTN Hadirkan Promo Serba Rp 497 di Jakim 2024

saranginews.com, XAKARTA – PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk menawarkan beberapa promo menarik selama BTN Jakarta International Marathon (BTN Jakim) pada Minggu, 23 Juni 2024.

Pengguna BTN Mobile dapat menikmati promo spesial BTN Balé Dikantap di dealer-dealer terpilih yang hadir pada acara puncak BTN Jakim di Gelora Bung Karno, Jakarta.

BACA JUGA: Keren! BTN JAKIM 2024 raih Predikat Road Race Label Atletik Dunia

Sebanyak kurang lebih 60 pedagang makanan pilihan BTN akan hadir di area “Race Village” yang berlokasi di Gate 30-31 GBK, antara lain Yoshinoya, Chatime, Shihlin, Gindaco, Delisio Tako, Tamani, Es Teler 77, Cupbop, Go! Wow! Kari dan sebagainya.

Tak hanya harga promosinya yang menarik, akan ada makanan gratis dari Yashinoya dan Chatime bagi masyarakat yang mendapatkan voucher spesial setelah menjadi nasabah baru BTN.

BACA JUGA: Pupuk Kalimantan Sukses Pertahankan Harta Emas ke-9 Pemprov Kaltim

Untuk mendapatkan promosi ini, masyarakat harus memiliki aplikasi BTN Mobile di ponselnya dan menyerahkan voucher saat membayar transaksi QRIS BTN Mobile.

Masyarakat yang ingin memeriahkan acara HUT Jakarta BTN Jakim di GBK bisa menikmati makanan dan minuman spesial dengan harga promosi hanya Rp 497, angka yang sama dengan usia Jakarta, kata Sekretaris Perusahaan BTN Ramon Armando, tentang koleksinya. . Paket Balap BTN Jakim di Jakarta, Jumat (21/6).

BACA JUGA: Aidiladha 2024, SIG bagikan 331 hewan kurban di 23 wilayah

Khusus nasabah BTN Prioritas, BTN memberikan gratis minuman mulai dari es krim hingga fisioterapi olahraga dengan menukarkan gelang BTN Prioritas di stand khusus.

Promosi transaksi Qris juga dilakukan pada acara “Race Expo” di titik pengambilan paket lomba Hotel Aryaduta Jakarta pada tanggal 20 hingga 22 Juni 2024 yang membuka lapak di Bale Santap.

“Melalui acara BTN Jakim ini, kami menargetkan tambahan 5.000 peserta yang belum menjadi pengguna BTN Mobile yang didukung dengan penawaran promosi sebelumnya,” kata Ramon.

Total transaksi Qris pada acara puncak BTN Jakim diperkirakan mencapai sekitar 20.000 transaksi.

BTN juga membuka akses bagi warga Jakarta, keluarga, dan sesama pelari untuk menyaksikan langsung pelari terdepannya mencapai garis finis.

“Momen ini bisa menjadi momen yang mengharukan dan membanggakan bagi mereka, oleh karena itu kami membuka penjualan 100 tiket senilai Rp 497 untuk booth utama Stadion GBK dari gate 30-31,” kata Ramon.

Ramon berharap promosi yang diberikan BTN saat HUT Jakarta bisa menjadi daya tarik tambahan selama acara BTN Jakim (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *