Klasemen Grup D EURO 2024 setelah Belanda Vs Prancis Berakhir Tanpa Gol

saranginews.com – LEIPZIG – EURO 2024 Laga Grup D antara Belanda dan Prancis merupakan laga tanpa gol pertama Piala Eropa 2024 pada Sabtu (22/6) di Leipzig Arena.

Belanda dan Prancis tertinggal empat poin dari MD2 dan memuncaki Grup D.

BACA: Tautan Langsung EURO 2024 Belanda v Prancis: Mbappe keluar dari XI

“Hasilnya sedikit mengecewakan, namun selalu sulit melawan tim seperti Prancis. Kami ingin memainkan gaya sepak bola kami dan berani namun tidak kehilangan bola saat melawan mereka,” kata pelatih Belanda Ronald Koeman.

Ini adalah kedua kalinya Belanda gagal mencetak gol dalam 19 pertandingan terakhir penyisihan grup EURO. Itu adalah hasil imbang 0-0 pertama Belanda sejak EURO 96 melawan Skotlandia.

BACA JUGA: EURO 2024: Ronald Koeman kecewa meski Belanda menang atas Polandia

“Kami harus bereaksi lebih cepat dan menciptakan lebih banyak peluang di lini depan untuk pertandingan berikutnya,” tambahnya.

Di MD3, Selasa (25/6) malam WIB, Belanda akan menghadapi Austria yang saat ini berada di peringkat ketiga grup dan juga berpeluang menembus 16 besar.

BACA JUGA: Tim kedua Spanyol yang lolos ke babak 16 besar EURO 2024

Di hari yang sama, Prancis menghadapi Polandia.

“Saya senang dengan apa yang dilakukan pemain, meski kecewa dengan kurangnya efisiensi kami di depan gawang. Banyak sisi positifnya, harus melihat rival kuat kami (Austria dan Belanda),” ujarnya. Pelatih Prancis Didier Deschamps.

“Kami harus mencetak gol untuk memenangkan pertandingan. Kami harus melakukan hal yang sama di pertandingan berikutnya,” tambahnya. (UEFA/JPN)

UEFA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *