Hadir di Pollux Mall Cikarang, City Garden Eat And Play Jadi Playground Indoor Terbesar di Jabar

saranginews.com, CIKARANG – Kabar gembira bagi masyarakat Cikarang. Pollux Mall Cikarang akan segera memperkenalkan taman bermain baru yaitu City Garden Eat and Play.

Kehadiran City Garden di Pollux Mall Cikarang merupakan taman bermain terbesar di Jawa Barat. Rencana taman kota dimulai pada bulan September.

BACA JUGA: Pollux Mall Cikarang perkenalkan X-Golf Center pertama di Indonesia

Pollux Mall Cikarang dan Garden City Eat & Play resmi menandatangani kerja sama pada Kamis 20 Juni 2024 di Pollux Mall Cikarang di hadapan CEO Pollux Mall Cikarang Khandojo K Setiadi dan pemilik City Garden Eat And Play Caren Goutama Gouw.

Menurut Caren, City Garden Eat and Play Pollux Mall akan menempati lahan seluas 5.000 meter persegi di Cikarang. Ini akan menjadi taman bermain indoor terbesar di Jawa Barat.

BACA JUGA: Keseruan Bersama Finn dan Bora di Bebefinn Playtime Mall Indonesia

“Besar dan luas sekali, pasti akan lebih banyak atraksinya, ada rainbow slide, ice skating, dan wahana balon air,” ujarnya kepada awak media.

Terdapat berbagai macam permainan mulai dari trampolin, Baby Land, ball pool, dan becak. Wahana berbayar antara lain Rainbow Slide, Rainbow Car, Go Kart, Bungee Jumping, Bombom Car, Ice Skating, Mini Bombo, Balon Air, Steering Boat dan Motor Dino.

BACA JUGA: Ridwan Kamil kecil kemungkinannya menang Pilkada Jakarta lawan Anies

“Harga tiketnya Rp 35.000 per orang dan anak-anak berusia satu tahun ke atas harus membeli tiket. Kami ingin menarik warga Cikarang untuk datang ke Garden City di Pollux Mall Cikarang,” ujarnya.

Tak hanya itu, terdapat area dapur untuk bersantai bagi anak-anak atau orang tua yang menunggu dan melihat anaknya bermain tanpa rasa khawatir. Selain itu, setiap taman bermain dilengkapi dengan staf yang berpengalaman.

Caren mengatakan Pollux Mall merupakan cabang kelima Cikarang Garden City. Diperkirakan sekitar tiga ribu pengunjung pada hari pertama pembukaan.

City Garden menawarkan konsep taman bermain yang cocok untuk merawat anak-anak.

“City Garden Eat and Play memiliki beberapa dapur yang menjual makanan dan minuman. Tempat tersebut juga dilengkapi dengan banyak tempat duduk bagi para orang tua yang ingin mengawasi anaknya bermain. Tersedia juga Dino interaktif yang dapat bereaksi dan berinteraksi. mikrofon menambah keseruannya,” katanya.

Caren memilih Pollux Mall Cikarang karena lokasinya yang strategis di pintu keluar Tol Cikarang Barat dan kawasan superblock Pollux Chadstone.

City Garden Eat and Play memiliki beberapa dapur yang menjual makanan dan minuman. Tempatnya juga dilengkapi dengan banyak tempat duduk bagi para orang tua yang ingin memantau permainan anaknya.

“Ada juga Dino interaktif yang bisa bereaksi dan berinteraksi dengan pengunjung melalui microphone sehingga menambah keseruan permainan,” ujarnya. (kanan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAGI… Kapolri Vina Cirebon memanfaatkan Propam, Irvasum, dan Bareskrim untuk membantu kasus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *