Baznas Bazis DKI dan Avrist Assurance Berkurban untuk Warga Kurang Mampu

saranginews.com, JAKARTA – Baznas (Bazis) DKI Jakarta dan mitranya PT Avrist Assurance bersama-sama menggelar upacara kurban di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Selasa (18/6) lalu.

PT Avrist Assurance membagikan tiga ekor sapi kurban untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat.

BACA JUGA: Baznas Bazis DKI Jakarta bagikan Kurban kepada penyandang disabilitas dan santri Dhuafa.

Upacara pembagian hewan kurban digelar di Pulau Lancang, Pulau Seribu, DKI Jakarta.

Direktur Bisnis PT Avrist Assurance Jos Chandra berharap kurban dapat disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

BACA JUGA: Baznas Bazis dari perspektif WTP lain DKI rencanakan pembiayaan ZIS Rp 200 miliar

Hal ini sejalan dengan pesan mendiang Bapak Harry H. Diah, pendiri Avrist Group. Beliau selalu mengatakan stop berbagi, karena dengan berbagi kita bisa meraih kesuksesan dalam hal-hal yang baik, kata Jos dalam keterangannya, Sabtu (22/1). 22/6 ).

Secara terpisah, Presiden Direktur Avrist Assurance Simon Imanto mengatakan program “Avrist Share” ini bukan sekedar bentuk kepedulian masyarakat, namun juga merupakan cerminan nilai-nilai baik yang selalu didukung oleh Avrist Group.

BACA JUGA: BAZIS DKI Sumbang Rp 3 Miliar untuk Infaq Palestina

“Kolaborasi ini telah menjadi tradisi yang baik dan dilakukan sedemikian rupa sehingga mencerminkan semangat persatuan yang selalu menjadi bagian dari identitas Perseroan,” kata Simon.

Hewan kurban tersebut dibagikan kepada 200 keluarga di Pulau Lancang. Selain itu, Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta juga memberikan bantuan berupa uang dan bekal sebesar Rp30 juta kepada 60 anak yatim piatu dhuafa di Pulau Lancang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PT Avrist Assurance yang telah mendistribusikan dua ekor sapi kurban ke Pulau Lancang dan satu ekor sapi kurban untuk wilayah lain di DKI Jakarta,” kata Direktur Baznas (Bazis) DKI Jakarta Ridwan Malik.

Melalui program ini, Avrist berharap dapat menginspirasi orang lain untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. (mcr4/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *