Bank Mandiri Resmi Jual Tiket Konser Bruno Mars di Livin’ Sukha, Begini Cara Membelinya

saranginews.com, Jakarta – Bank Mandiri tak henti-hentinya memberikan pengalaman luar biasa bagi nasabahnya.

Sementara itu, Bank Mandiri ditunjuk sebagai official banking partner dalam Konser Bruno Mars yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 13 dan 14 September 2024.

Baca juga: Bruno Mars di Konser di Jakarta Presiden MPR: Penyanyi dan Pencipta Lagu Ternama Dunia.

Dengan menjadi sponsor Asia Tour, Bank Mandiri kembali memperkuat komitmennya dalam membantu mengembangkan industri inovatif dan komunitas pecinta musik di Indonesia.

Bruno Mars, peraih 15 Grammy, yang terkenal dengan penampilan panggung live-nya, memberikan pengalaman luar biasa kepada para penggemarnya di Jakarta.

Baca juga: Bank Mandiri Salurkan Kurban ke Daerah Bencana dan Luar Saat Idul Adha

Konser tersebut merupakan bagian dari Asia Tour yang akan berlangsung di negara tetangga seperti Singapura dan Thailand.

Manajer Operasional Perbankan Mandiri Toni E.B. Subari mengapresiasi hal ini.

Baca juga: Bank Mandiri Undang Sponsor Timnas India Bersih-bersih SUGBK Selamat!

Ia mengatakan Bank Mandiri siap bekerja sama dengan banyak pihak untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang inovatif.

“Kami percaya bahwa musik telah menjadi salah satu pendorong terbesar pertumbuhan industri dan ekonomi kreatif di India saat ini.” Kami berharap konser dalam skala global seperti Bruno Mars dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian di masa depan”/21 ).

Toni mengatakan, sebagai official banking partner, Bank Mandiri akan menjual sebagian besar tiket Livin’ by Mandiri secara eksklusif.

Pengguna Livin’ by Mandiri dapat dengan mudah membeli tiket konser pelantun ’24K Magic’ melalui bagian Sokha selama 27-28 Juni 2024.

Caranya, pelanggan cukup login ke Livin’ by Mandiri, klik Sukha dan pilih banner ‘Bruno Mars’, lalu klik bagian tiket yang diinginkan.

Setelah membaca syarat dan ketentuan, klik ‘OK dan Lanjutkan’ lalu masukkan data diri Anda dengan benar.

Kemudian pilih ‘Simpan Pembayaran’ dan klik ‘Bayar Sekarang’ dan pilih sumber pendanaan spesifik untuk metode pembayaran ‘Akun Virtual’ lalu klik ‘Lanjutkan Pembayaran’.

Setelah pembayaran terkonfirmasi, pelanggan akan segera menerima email berisi kode booking dan informasi yang tersedia di program LOKET X untuk mendapatkan tiket aktif menonton live performance Bruno di Mars.

Toni juga mengatakan, melalui kerja sama dan dukungan tersebut, timnya ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Bank Mandiri kini tidak hanya menjadi solusi keuangan, tetapi platform penting untuk pengiriman uang, bukan oleh nasabah.

“Ini bagian dari inovasi kami untuk memberikan layanan yang lengkap, komprehensif, dan kredibel kepada masyarakat di semua lapisan,” ujarnya.

Sementara itu, co-founder PK Entertainment Group dan COO Harry Sudarma menjelaskan penggunaan Loket

Pasalnya, kode QR atau barcode pada tiket tidak bisa dipindai atau difoto.

Hal ini hanya memperbolehkan pemegang tiket resmi untuk menggunakan tiket mereka karena QR/barcode tidak dapat disalin atau ditransfer dengan mudah.

“Secara keseluruhan, Loket X menawarkan solusi yang lebih aman dan andal dalam membeli dan menggunakan tiket konser Bruno Mars,” kata Harry.

Harry juga berbagi keuntungan membeli tiket di Livin’ by Mandiri, dimana pelanggan dapat mengakses virtual account dan sumber pendanaan lainnya dari Mandiri Tabungan, Mandiri Kartu Kredit dan Livin’ Paylater.

Untuk memenuhi kebutuhan para penggemar, Bank Mandiri juga memberikan diskon 0% untuk tiket konser Bruno Mars menggunakan kartu kredit Mandiri dan Livin’ Paylater.

“Sejalan dengan komitmen tersebut, kami akan terus menghadiri konser internasional lainnya di Jakarta untuk mendekatkan nasabah dengan Bank Mandiri,” kata Toni.

Melalui serangkaian program dan inisiatif, Bank Mandiri berharap dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan Livin’e Mandiri.

Sekaligus akan memberikan nilai lebih kepada konsumen dan memperluas ekosistem digital di Indonesia.

Toni juga menghimbau kepada masyarakat khususnya pecinta musik yang belum memiliki rekening bank Mandiri agar dapat melakukannya dengan cepat, mudah, dimana saja dan kapan saja melalui Livin’ by Mandiri.

Selain itu, Livin’ by Mandiri kini memberikan pilihan bagi nasabah Bank Mandiri untuk membuka rekening, namun maksimal 5 rekening per aplikasi.

“Pengguna bisa melacak seluruh tabungan dari satu aplikasi, mulai dari tabungan signifikan hingga tabungan tambahan. Semuanya bisa dilakukan langsung dari Livin’ by Mandiri,” jelasnya.

Selain itu, hingga Mei 2024 tercatat pengguna Livin’ oleh Mandiri mencapai 25,4 juta atau meningkat 37% year-on-year (YoY).

Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin’ by Mandiri mencapai Rp 1,552 triliun dengan volume transaksi sebanyak 1,45 miliar transaksi.

“Pembelian tiket kini lebih mudah, cepat, dan aman melalui inovasi digital Bank Mandiri di Livin’ by Mandiri.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket konser Bruno Mars Asia Tour 2024, kunjungi bmri.id/brunomarsinjakarta. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *