RUPST Lippo Cikarang Menunjuk Presiden Direktur Baru

saranginews.com, Jakarta – Rapat Umum Tahunan PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) menyetujui susunan Direksi dan Direksi baru.

Perseroan pun mematok laba bersih sebesar Rp 109 miliar pada tahun 2023.  

Baca Juga: Lippo Cikarang Bukukan Advance Sales Rp 1,301 Miliar di 2023

Aset perseroan meningkat 3,6 persen menjadi Rp 9,7 triliun dibandingkan tahun sebelumnya, kata CEO LPCK Geeta Iramsari dalam keterangan resmi, Jumat (21 Juni).

Dikatakannya, Rapat Umum Tahunan PT Lippo Cikarang Tbk dilaksanakan pada 19 Juni 2024 di Hotel Aryaduta Menteng.

Baca Juga: Lippo Cikarang Cosmopolis Pamer Peternakan Senilai Rp 289 Juta

Rapat umum menyetujui dan menguatkan laporan tahunan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023 serta menyetujui perubahan dan pengukuhan susunan direksi dan anggota dewan perseroan. 

Susunan pengurus dan pengurus perseroan yang baru pada akhir RUPS Tahunan 2024 adalah Ketua (Independen) Didik Junedi Rachbini, Komisaris Independen Hadi Kahyadi, Komisaris Anand Kumar, Komisaris George Raymond Zage III. 

Baca Juga: Apartemen Bersih Di Lippo Sikarang Bisa Kamu Temukan, Harganya Ramah Kantong 

Dewan tersebut terdiri dari CEO Geeta Iramsari, direktur Marshall Martinus Tisadharma, dan direktur Marlo Budiman. 

“Untuk mencapai target pra-penjualan tahun 2024, perseroan akan memperkenalkan konsep urban baru bernama Lippo Cikarang Cosmopolis (LCC) dan memfokuskan strategi penjualan pada produk pertanian khususnya lini produk terbaru XYZ Livin sebagai inovasi produk perumahan terjangkau bagi kaum muda. . ,” dia berkata.

Pada kuartal I 2024, perseroan melaporkan prapenjualan sebesar Rp325 miliar, mencapai 23 persen dari target 2024 sebesar Rp1,435 triliun.  

Pra-penjualan pada kuartal pertama tahun 2024 didorong oleh kuatnya permintaan untuk proyek perumahan keluarga tunggal XYZ Livin dan Cendana Spark North, yang menyumbang 82 persen dari total penjualan. 

“Proyek komersial menyumbang 15 persen penjualan, termasuk toko komersial dan penjualan tanah di kawasan komersial,” tutupnya. (esy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Penjualan Pertanian Lippo Cikarang Meningkat, LKPR Terdampak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *