PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk “Call It” hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Sebut Itu dirilis oleh Bright Antenna Records.

Artikel Terkait: PREP Berkolaborasi Dengan Pum Viprit Untuk Liburan

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka The Program akan dirilis pada tahun 2024. 7 Juni

PREP mengaku sangat bangga atas kolaborasinya dengan Eddie Chacón yang dikenal dengan sebutan Charles & Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Terbuka Beserta Video Musik Uniknya

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat menghormati Eddie Chacon dan musiknya ketika kami mengetahui mereka ingin berkolaborasi.

“Lagu itu selesai hanya dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Hari itu, Anderson .Paak membawa sebotol dari pesta Grammy. ‘Kami juga menyelesaikan lagu ala L.A.,'” lanjutnya.

Baca Juga: PREP Luncurkan Lagu Baru Suatu Hari Nanti

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini berbicara tentang album mereka The Program.

Dalam proses pembuatan albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan turut menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru saja mengadakan konser pada Sabtu malam tahun 2024. 11 Mei, Tennis Indoor Senayan di Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *