PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk “Call It” yang berkolaborasi dengan Eddie Chacon.

Nada dering tersebut dirilis bersamaan dengan pengumuman melalui Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengakui kemitraan yang membanggakan dengan Eddie Chacon, yang lebih dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca juga: Membuat Lagu Pop dengan Video Klip Unik

PREP: “Ini adalah salah satu hari terbaik dalam tur PREP. Kami semua mengidolakan Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carol Kirby. Merupakan suatu kehormatan mengetahui dia ingin berkolaborasi dengan kami.”

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, dan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan bisa berupa suara listrik. Anderson Paak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy. “Kami juga menyelesaikan lagu ala Los Angeles,” ujarnya.

Baca Juga: PREP Luncurkan Single Baru

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album ‘Programa’.

Dalam perilisan albumnya, PREP mengundang beberapa musisi antara lain Reno Letang, Eddie Chacon, Phum Wifurit, Vicky Goodbye, Anomaly.

“Mereka semua memberikan kehidupan baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat duduk di ruangan yang sama,” kata PREP.

PREP mengadakan konser pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Stadium, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024 mereka. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *