PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul “The Call” yang merupakan kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Sebut Itu dirilis oleh Bright Antenna Records.

Artikel Terkait: PREP Pum Berkolaborasi Dengan Viprit di ‘Getaway’

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka “Program” akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasi mereka dengan Eddie Chacon di tahun 90an yang dikenal dengan nama Charles & Eddie.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Terbuka Beserta Video Klip Uniknya

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP dan kami semua menghormati Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby,” kata PREP.

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, dan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada sitar listrik. Paak membawa botol dari pesta Grammy ke studio.” Selesai juga lagu ala Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Baru Sekaligus

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llewelyn ap Myrdyn, Gilles Jambel dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album mereka The Programme.

Dalam pembuatan albumnya, PREP banyak mengundang musisi seperti Reno Letang, Eddy Chacon, Fum Wifurit, Vicky Goodbye, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan turut menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain dalam satu ruangan bersama-sama,” tutup PREP.

PREP mengadakan konser pada 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Sabtu malam.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *