Pengambilan Race Pack BTN Jakim Bakal Ditutup Besok Hingga Pukul 18.00 WIB

saranginews.com, Jakarta – Peserta BTN Jakarta World Marathon 2024 bisa mendapatkan race packnya hingga besok, Sabtu 22 Juni 2024 di ballroom Hotel Ariaduta, Menting.

Pada BTN Jakarta International Marathon Race Expo, peserta juga dapat membeli race pack, serta menikmati sejumlah hiburan seru seperti DJ Elinara, DJ Zabylla and Soul of Tone, Berlari Berdendang, dan Sanada.

Baca selengkapnya: Hebat! BTN JAKIM 2024 Raih Predikat Road Race Label Atletik Dunia

Selain itu juga ada pameran dagang dengan UMKM dan supplier.

Sedangkan Race Expo hari pertama dan kedua (20-21 Juni 2024) dilaksanakan mulai pukul 10:00 WIB – 20:00 WIB, sedangkan Race Expo ketiga (22 Juni 2024) dilaksanakan mulai pukul 10:00 WIB – 20:00 WIB Mulai pukul 00 WIB – 18. :00 WIB.

Baca Juga: Jamkarundo bagikan 1.500 kupon hewan kurban kepada masyarakat

Sekretaris Perusahaan BTN Ramon Armando mengatakan BTN sangat bangga bisa berpartisipasi di Jakarta World Cup yang merupakan salah satu ajang terpopuler DKI Jakarta dalam sepuluh tahun terakhir.

“Memenangkan BTN Jakarta International Marathon akan menjadi kemenangan seluruh masyarakat Jakarta dalam merayakan hari ulang tahun Jakarta,” ujarnya.

Baca juga: Pengusaha Indonesia bersiap menghadapi MCS 2024

Bagi yang ingin membeli race pack dapat mengikuti beberapa syarat, yaitu race pack dapat dibeli pada waktu dan tempat yang telah ditentukan yaitu Race Expo pada tanggal 20-22 Juni 2024 di Hotel Ariadta.

Paket balapan juga dapat dibeli oleh pembalap terdaftar. Apabila peserta tidak dapat diwakilkan, maka ia hanya dapat mewakili jika membawa surat kuasa tertulis dari pemain yang terdaftar, membawa identitas peserta dan wakilnya, wakil tersebut hanya dapat menggunakan surat kuasa untuk pertandingan. Tiga pelari terdaftar.

BTN Jakarta International Marathon Race Pack berisi beberapa item seperti jersey, tas serut, BIB dan timing chip.

Selain lomba yang telah dipersiapkan, peserta juga akan mendapatkan keuntungan lain seperti e-race book, asuransi, dan medali, serta jersey setelah menyelesaikan lomba hingga garis finis.

Pada BTN Jakarta International Marathon terdapat tiga kategori yaitu 10K, half marathon, dan full marathon. Semua tim akan start dari Lintasan Monas dan finis di Gallura Bang Carno.

Lanjut Ramon, keluarga peserta BTN Jakim 2024 juga bisa menyemangati dan mengapresiasi final di Stadion GBK.

Sementara itu, untuk mendukung acara peringatan Hari DKI Jakarta, Pemprov DKI Jakarta akan membuka 36 ruas jalan di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan pada Minggu, 23 Juni 2024 mulai pukul 02:00 WIB hingga 02:00 WIB. Ditutup hingga pukul 12:00 WIB . .

Sementara itu, infrastruktur lalu lintas akan dimulai pada Sabtu, 22 Juni 2024 mulai pukul 21.00 WIB.

Direktur Pelayanan Transportasi Jakarta Siafrin Leputu meminta maaf dan menyatakan dukungannya kepada masyarakat Jakarta atas kejadian tersebut.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami masyarakat. Kami berharap masyarakat turut serta dalam memasyarakatkan dan memasyarakatkan Jakarta Day, termasuk dalam acara JAKIM 2024,” kata Syafrin (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *