Passion Jewelry Ramaikan Pasar Internasional di Luxury Monte Carlo 2024

saranginews.com, JAKARTA – Passion Jewelry Group siap menghidupkan kembali pasar global di Luxury Monte Carlo 2024.

Passion Jewelry Group menjadi satu-satunya merek perhiasan asal Indonesia yang diundang ke Pameran Perhiasan Tinggi Monte Carlo 2024, bergabung dengan 20 merek internasional lainnya dari Italia, Prancis, Swiss, dan New York.

BACA JUGA: Yamaha menghadirkan aksesoris eksklusif berwarna emas berupa skutik Grand Filano

Acara yang sedang berlangsung ini dihadiri oleh Global Influencer, Komunitas Elite Monaco dan keluarga mewah Monte Carlo.

Airyn Tanu, pendiri dan COO Passion Jewelry Group, mengatakan Passion Jewelry sangat mengutamakan kualitas berlian yang digunakan dan keahlian dalam detail desain setiap berlian.

BACA JUGA: Aspectpir, BPDPKS dan PalmCo bekerja sama kembangkan model Sosialisasi PSR

Passion Jewelry saat ini menawarkan koleksi perhiasan berlian yang memiliki nilai seni dan kaya akan budaya Indonesia.

Koleksinya antara lain Permata Khatulistiwa, Permata Nusantara dan Koleksi Wayang.

Baca Juga: TCL Waters dengan Iklan PRJ Dikurangi Jadi Rp 3 Juta

Terinspirasi oleh pameran seni Barisan depan para tamu dipenuhi artis dan aktor Perancis yang mengenakan perhiasan berlian Passion Jewelry.

Aerin Tanu mengaku tak menyangka karyanya mendapat pujian seperti itu.

“Kami kira karya Indonesia tidak akan diapresiasi pasar Eropa. Passion Jewelry sebagai brand Indonesia menampilkan keindahan negara kita dari segi budaya, industri, sumber daya alam. dan tempat-tempat yang bisa dikunjungi melalui aksesoris kami,” kata Airyn Tanu dalam sambutannya.

Dia mengatakan Koleksi Fuchsia adalah pembicaraan tamu.

Perpaduan berlian dan batu permata fuchsia ini berhasil merebut hati para influencer internasional seperti Bebe Bakhshi, Antoniya Toneva, Izabela Zofia Switon.

Gelang bambu juga hadir dengan desain abadi dan tradisi mendalam yang kuat, indah, dan tumbuh bagaikan pohon bambu sehat yang selalu tumbuh bersama.

Airyn Tanu mengatakan, ke depannya Passion Jewelry akan terus bersinergi untuk menciptakan perhiasan berlian yang bernilai seni dan budaya. Melestarikan budaya Indonesia melalui pemanfaatan berlian alam (mcr7/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *