Panen Hadiah Simpedes Hadir Lagi, Menabung di BRI Makin Semangat

saranginews.com, Jakarta – Menabung merupakan salah satu langkah penting dalam mencapai tujuan, terutama di bidang keuangan, dan menjamin masa depan.

Praktek ini belum menjadi kebiasaan bagi sebagian orang. Tentu banyak sekali manfaatnya, mulai dari meningkatkan rasa aman, mewujudkan tujuan finansial, hingga mempersiapkan kebutuhan di masa depan.

Baca Juga: Banjir Pembeli, Grower Ini Sukses Kembangkan Bisnis Berkat BRI

Untuk mengapresiasi nasabah yang memiliki kebiasaan menabung yang baik, Tabungan BRI Simpedes kini kembali menghadirkan Panen Hadiah Simpedes. 

BRI tidak hanya berhemat, namun juga membuka peluang memperoleh reward menarik melalui program ini.

Baca Juga: Wujudkan rumah ramah lingkungan impian Anda dengan KPR BRI Green Financing

Program Produk Simpeds Prize telah kembali dengan membawa 5.811 barang elektronik, 128 handphone, 39 logam mulia, 516 mobil, 208 sepeda, 3.440 sepeda motor, 6.356 TV, dan hadiah luar biasa.

Tabungan BRI Simpedes tidak hanya memberikan kesempatan memenangkan hadiah menarik melalui Panen Hadiah Simpedes, namun juga menawarkan berbagai keuntungan. Deposit awal juga mudah karena minimal hanya Rp 50 ribu.

Akses mobile banking melalui ATM atau BRImo mudah.

Pengumpulan Sympedes Awards telah berlangsung lama, tahun demi tahun. Setiap tahunnya terdapat dua kali pengundian dan dilaksanakan di masing-masing cabang BRI.

Tahukah Anda bahwa lebih dari 15 ribu hadiah diberikan setiap bulannya?

Pada tahun 2024 kupon periode pertama dikumpulkan antara bulan Maret dan Agustus dan ditarik antara bulan September dan Februari 2024. Sedangkan kupon termin kedua akan diambil pada bulan September-Februari 2025 dan diundi pada bulan Maret-Agustus 2025.

Cara mengikuti Undian Simpedes

Kunci dari program ini adalah melakukan top up rekening tabungan BRI. Tidak diperlukan registrasi untuk berpartisipasi. Karena setiap pelanggan yang saldonya lebih dari 100 ribu akan memenangkan kupon hadiah.

Jika menang, Anda akan mendapatkan akses langsung ke BRI! Pajak hadiah juga dibayar oleh BRI. Menarik, ya?

Jadi tunggu apa lagi, isi saldo atau buka rekening tabungan di Tabungan BRI Simpedes sekarang juga ya. 

Bisa juga melalui BRImo lho! Download BRImo lewat App Store, Play Store atau Huawei App Gallery ya. 

Jangan lupa cek @bankbri_id di Instagram untuk info seru lainnya!(jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *