Nagita Slavina Pilih Me-O untuk Kucing Kesayangannya

saranginews.com, JAKARTA – Nagita Slavina dikenal sebagai pecinta kucing atau kucing. Kini istri Rafi Ahmad ini menjadi brand ambasador Me-O Cat Food di Indonesia.

Nagita punya banyak kucing di rumahnya, beberapa di antaranya merupakan impor.

BACA JUGA: Ini Alasan Nagita Slavina Menangis Saat Berangkat Haji

Kucing ini termasuk nama yang diawali huruf M yaitu Mayones, Sauce Miaw, Marshmellow, Miluv, Milo, Madelyn dan lain-lain. Semua ditempatkan di ruangan khusus dengan sel terpisah satu sama lain.

Tak hanya sekedar kandang, wanita yang akrab disapa Gigi ini juga membuat akun Instagram untuk kucing-kucingnya. Mayones salah satunya yang sudah memiliki 17 ribu pengikut.

BACA JUGA: Nagita Slavina Bantu Tyas Mirasih, Ini Tanggapan Raffi Ahmad

Soal makanan, Nagita memanjakan kucingnya dengan memberinya makanan Me-O. Mulai dari makanan kering, makanan basah hingga snack yang creamy. Sejak lama, Me-O menjadi pilihan utama Gigi.

“Saya sudah lama memilih Me-O karena tidak hanya bagus, tapi juga cocok untuk kucing saya. Misalnya Marshmellow sangat menyukai manisan dari Ikan Cakalang versi Me-O,” ujarnya.

BACA JUGA: Sebaliknya, Yamaha Bakal Kenalkan Teknologi Turbo!

“Karena jajanan Me-O ini memiliki rasa dan tekstur asli, terbuat dari daging ikan asli. Saya bisa menjalin ikatan dengan hewan peliharaan saya. Iya, ada kucing, ada Me-O,” tambah Gigi saat memberikannya. Camilan Camilan Krim untuk Marshmellow.

Me-O Creamy Treats merupakan snack kucing yang kaya akan nutrisi yang dapat menunjang kesehatan kucing secara keseluruhan. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas, sesuai dengan namanya, jajanan ini memiliki tekstur yang kental dan creamy.

Selain itu rasa dan aromanya yang sangat nikmat menggugah selera kucing Gigi.

Selain versi tuna, Me-O Creamy Treats juga memiliki varian lain seperti salmon, tuna dengan kerang, bonito, ayam dan hati, maguro dan kepiting, serta versi untuk anak kucing dengan tambahan kandungan susu kambing.

Berbagai jenis Me-O bisa didapatkan dengan mudah di e-commerce Me-O Indonesia atau mini market, supermarket, dan pet store terdekat! Selain tempatnya semua, harganya juga bersahabat.

“Me-O merupakan makanan kucing yang terkenal di masyarakat dan menjadi pilihan terbaik para pecinta kucing karena Me-O ada di hati saya,” kata Nagita. (kanan/JPNN)

BACA JUGA… Informasi Terbaru Polri soal Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *