Mengedepankan Kesehatan Pekerja, PT GNI Vaksinasi Ribuan Karyawan

saranginews.com, JAKARTA – Vaksinasi merupakan salah satu cara paling efektif untuk menyebarkan virus flu yang terus bermutasi.

Oleh karena itu, PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) mengadakan program vaksinasi flu gratis kepada ribuan karyawannya.

Baca Juga: Vaksinasi jadi solusi cegah demam berdarah.

Program yang berlangsung pada tanggal 21 hingga 25 Juni 2024 ini merupakan upaya meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup para eksekutif dan karyawan.

Mellysa Tanoyo, Head of Corporate Communications PT GNI, menjelaskan program tersebut merupakan upaya preventif yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih sehat.

Baca Juga: Pencegahan DBD, Takeda Perkuat Pentingnya Edukasi dan Vaksinasi

Dengan menawarkan program-program ini, perusahaan menunjukkan bahwa mereka peduli terhadap kesehatan jangka panjang karyawannya.

“Kesehatan karyawan adalah prioritas utama kami,” kata Mellysa Tanoyo dalam keterangannya, Jumat (21 Juni).

BACA JUGA: ISPA, GSK dan Good Doctor tingkatkan vaksinasi flu

PT GNI menyadari bahwa karyawan yang sehat akan meningkatkan produktivitas, yang akan berdampak positif baik bagi karir karyawan maupun operasional perusahaan.

Program ini sejalan dengan prinsip Tujuan Pembangunan Berkelanjutan: menciptakan kondisi sosial dan ekonomi yang lebih baik.

Selain itu, perusahaan berupaya memberikan perhatian dan dukungan kepada karyawannya dengan menciptakan lingkungan kerja yang baik, menciptakan ruang dimana karyawan dapat berkembang, dan memberikan berbagai tunjangan kesejahteraan untuk membantu karyawan mempertahankan kondisi terbaiknya.

Selain memberikan manfaat kesehatan langsung kepada karyawan, program vaksinasi ini juga menjadi langkah strategis perusahaan untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat dan aman.

“Ini merupakan investasi masa depan perusahaan. Kami yakin karyawan yang sehat akan semakin semangat dan bekerja lebih baik,” kata Mellysa. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *