Layanan Internet Rumah Fiber Optik Indosat HiFi Hadir di Kota Sekunder, Ini Daftarnya

saranginews.com, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) memperluas jangkauan layanan Internet rumah berbasis fiber di seluruh Indonesia melalui brand Indosat HiFi.

Perluasan cakupan ini tidak hanya mencakup wilayah metropolitan, tetapi juga kota-kota sekunder seperti Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jambi, dan Palembang.

BACA JUGA: Telkomsel pertama kali memperkenalkan Wi-Fi 7, kecepatan internet lebih cepat di Indonesia

Direktur dan Direktur Bisnis Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan kebutuhan masyarakat akan akses Internet, baik untuk bekerja, pendidikan, atau hiburan, merupakan landasan terpenting bagi aktivitas perekonomian perusahaan.

Kesadaran akan perlunya kelancaran koneksi menjadi landasan keberadaan Indosat HiFi sebagai layanan internet rumah berbasis teknologi 100% fiber optic dengan kecepatan hingga 1 Gbps.

BACA JUGA: BTN menyasar wirausaha muda, perkenalkan perbankan online

“Kami berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan digital kelas dunia bagi seluruh masyarakat yang tinggal di Indonesia. “Akses terhadap layanan digital harus dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan tidak boleh dibatasi berdasarkan status sosial, ekonomi, atau geografis,” kata Ritesh Kumar dalam keterangannya, Jumat (21 Juni).

Indosat HiFi menawarkan kepada lebih dari 360.000 pelanggan di seluruh Indonesia pengalaman digital terbaik di rumah, didukung oleh teknologi serat optik.

BACA JUGA: JIP perkenalkan internet gratis di tempat umum di Rusunawa Jakarta

Selain koneksi internet yang stabil, pelanggan juga mendapatkan pengalaman berkualitas tanpa batas, terutama saat menggunakan layanan streaming video favoritnya.

Indosat HiFi menawarkan pelanggannya berbagai paket mulai dari 30 Mbps hingga 1 Gbps.

Harga paketnya mulai dari Rp 245 ribu hingga Rp 1 juta per bulan.

Dengan paket Catchplay+Lite, pelanggan dapat menikmati tayangan box office yang dapat disaksikan langsung di lima perangkat sekaligus, hanya dengan kecepatan internet 100 Mbps ke atas.

Layanan ini juga menawarkan #FeelsEasy pilihan pembayaran tagihan Indosat HiFi yang berbeda mulai dari kartu kredit, rekening bank virtual, e-wallet hingga pembayaran melalui mini market.

Saat ini layanan Indosat HiFi dapat dinikmati di 24 kota dan wilayah di Indonesia antara lain Jabodetabek, Bandung, Bekasi, Bogor, Denpasar, Depok, Jakarta, Karanganyar, Klaten, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, Karawang, Sukabumi, Cianjur , Jambi, Palembang, Tegal, Pekalongan, Kediri, Banyumas, Mojokerto dan Sumedang.

Indosat HiFi juga tersedia di Karawang dan Sukabumi yang merupakan kawasan pengembangan industri strategis.

“Kami memahami bahwa koneksi yang stabil dan cepat untuk pengisian dan pengunduhan secara bersamaan sangat penting dalam segala situasi,” kata Ritesh. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… XL Axiata perkuat jaringan dengan tiga lintas samudera, Internet semakin kencang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *