Kembangkan Bisnis di Indonesia, Bangsawan Malaysia Raih Penghargaan

saranginews.com, JAKARTA – Dato Sri Mohammed Shaheen asal Malaysia meraih penghargaan di Asia Pacific Entrepreneurship Awards (APEA).

Ia dianugerahi penghargaan Master Entrepreneur di bidang perhotelan, layanan makanan dan pariwisata.

BACA JUGA: Sido Muncul Raih Indonesia Business Awards, Kategori Riset Farmasi & Kesehatan

Dato Sri Mohammed Shaheen mengatakan bahwa perbaikan berkelanjutan adalah salah satu aspek terpenting dari kesuksesannya.

Pengembangan bisnis meliputi perluasan merek di Langkawi, perolehan lahan prima di Desaru untuk pengembangan di masa depan.

BACA JUGA: JK Raih APEA Award

“Kami juga menandatangani perjanjian pengelolaan baru di kawasan penting di Asia Selatan,” kata Dato Sri Mohammed Shaheen, dalam keterangannya, Kamis (20/6).

Ini bukan penghargaan pertama bagi Dato Sri Mohammed Shaheen. Lebih dari 10 penghargaan telah dimenangkan sejak tahun 2002

BACA JUGA: Pelita Air Raih Penghargaan Internasional di GovMedia Conference and Awards 2024

Sebelumnya, ia mendapat penghargaan Entrepreneur of the Year in Tourism and Hospitality pada SME Business and Entrepreneur Awards tahun 2022.

Dato Sri Mohammed Shaheen juga mengatakan bahwa menghadapi tantangan dan perubahan lingkungan bisnis adalah kunci kesuksesan.

“Kami menyambut perubahan, belajar dari hambatan dan menggunakannya sebagai peluang untuk berkembang dan berkembang,” ujarnya.

Dato Sri Mohammed Shaheen mengelola berbagai bisnis di bawah bendera RIYAZ. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *