Akademi ABC Meriahkan PRJ 2024, Sajikan Beragam Pengalaman Cita Rasa Terbaik

saranginews.com, Jakarta – Setelah diluncurkan pada 10 Juni 2024, kampanye terbaru ABC, profesional kreatif Taste dan ABC Academy pun turut meramaikan Expo 2024 Jakarta (PRJ).

Selama Jakarta Expo 2024, ABC menghadirkan booth ABC Academy dengan berbagai kegiatan menarik penuh informasi dan inspirasi untuk mengajak pengunjung menjadi ahli dalam penciptaan rasa, dan Felicia Julian, Business and R&D Manager ABC Indonesia mengatakan: The ABC Academy at PRJ 2024 merupakan langkah awal untuk mendorong masyarakat menjadi ahli dalam penciptaan cita rasa.

Baca Juga: ABC Academy Banyak Manfaatnya, Puji Ussy Sulistiawaty

Langkah selanjutnya adalah melakukan pendekatan kepada pelanggan dengan mengajak mereka menikmati kekayaan cita rasa produk terbaik ABC.

Menurutnya, ABC Academy akan menjadi wadah pembelajaran yang menarik dan terbuka bagi semua orang, penuh dengan berbagai hal untuk dipelajari tentang dunia kuliner.

Baca juga: #WantMoreCampaign adalah cara Kecap ABC mengajak keluarga mengapresiasi masakan ibu

Kehadiran ABC Academy di PRJ 2024 merupakan pembukaan dari kampanye Pakar Ciptakan Rasa. Setelah itu, pelaksanaan ABC Academy akan tetap menggunakan berbagai media digital dan internet yang bekerjasama dengan berbagai mitra organisasi dan masyarakat. Warga aktif di 25 kota se-Jabudtabak, Mereka tersebar mulai dari Sumatera, Jawa, Sulawesi hingga Kalimantan.

Selama ini, ABC menyuguhkan berbagai program interaktif dan edukatif serta menyantap makanan khas untuk para tamu PRJ.

Baca Juga: Bagaimana Pembelajar ABC Meningkatkan Keterampilan Berbahasa Berbasis Teknologi

Pengunjung bisa merasakan pengalaman seru di booth ABC Academy yang terletak di Ring 1, area terbuka 4A, Kemayoran Jakarta International Expo, Jakarta.

Kemeriahan ini tercermin dalam 4 kegiatan utama yaitu ABC Tasting Class, ABC Specialty Class, ABC Kiosk dan ABC Dining.

Melalui kegiatan ini pelanggan dapat mengetahui permainan tentang kecap dan sambal, informasi pembuatan rasa yang menarik, serta informasi menarik dan berbagai promosi mengenai produk ABC, Intan Ekowati, Head of Core Asia Taste, ABC Indonesia Dijelaskan bahwa ABC I -Academy PRJ akan menyelenggarakan demo memasak, tantangan memasak, dan tantangan ngulek, hiburan yang dapat dinikmati para tamu secara gratis.

“Kami juga mengajak wisatawan untuk langsung menikmati sajian makanan terbaik dengan menggunakan produk ABC yang terdapat di Kantin ABC,” jelasnya mengenai menu.

Mira Buanawati, General Counsel, Head of Governance and Management, ABC Indonesia mengatakan, sebagai perusahaan pangan yang telah beroperasi selama hampir lima puluh tahun, perusahaan tidak hanya terus berinovasi, namun juga mengambil langkah nyata untuk memberikan dampak positif. . masyarakat, termasuk pecinta kuliner tanah air.

“Kampanye Taste Expert dan rangkaian kegiatan yang dilakukan di ABC Academy merupakan bukti komitmen kami dalam mengutamakan pelanggan dan terus berkembang bersama mereka,” kata Meera.

 (hh/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *