5 Berita Terpopuler: Honorer Non-Database Sudah Diterima DPR, 2 PR Besar PPPK Terungkap, Ada Angin Surga dari Senayan

saranginews.com, JAKARTA – Selamat pagi para pembaca setia saranginews.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler seputar data kehormatan non-database yang diterima Korea Utara pada Kamis (20/6), dua tugas besar penunjukan kehormatan. Terungkap, hingga angin surga datang dari Sinai tentang kehormatan. Baca selengkapnya!

1. Angin Langit dari Senayan Yang terhormat warga tanpa database BKN, Apresiasi

Baca juga: 5 berita teratas. Garis waktu kecelakaan truk Porsche, pengemudi tewas, satu terlontar

Pada Rabu (19/6) rombongan Forum Staf Kehormatan menyatakan minatnya untuk mengangkat Seksi 2 RI sebagai Pegawai Negeri Sipil Kontrak atau PPPK di Senayan.

Pihak-pihak terhormat mengungkapkan ketidakpuasannya atas peluang mereka mengikuti Pilkada PPPK 2024 karena tidak masuk dalam database BKN.

Baca juga: 5 berita teratas. PP Manajemen ASN ditunda, pejabat PPPK tak dikenal terbongkar, itu lingkaran setan

MenPAN-RB Azwar Anas berkali-kali mengatakan hanya tenaga honorer yang terdaftar di database BKN yang bisa diangkat menjadi PPPK, kata Sapri Latifan, Ketua Forum Komunikasi Honorer Tenaga Kesehatan dan Tenaga Kesehatan.

Klik tautan di bawah untuk membaca lebih lanjut.

Baca juga: 5 berita teratas. Dore, OPM mati di tangan pasukan koalisi, wujud solidaritas.

Bagi yang tidak punya database BKN, Angin Surga dari Senayan, Tepuk tangan!

2. Komite DRC II akan menerima daftar nama kehormatan yang tidak ada dalam database BKN

Jelang pendaftaran PPPK 2024, Komisi II DPR RI menerima keinginan masyarakat terkait penempatan pegawai non-ASN atau honorer.

Rapat Dengar Pendapat Umum (PPPK) digelar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (19/6) untuk memenuhi keinginan para pegawai honorer yang ingin segera diangkat menjadi PNS.

Keinginan tersebut disampaikan oleh perwakilan dari Forum Pekerja Non-ASN atau Honorer, antara lain Forum Komunikasi Honorer Pekerja Kesehatan dan Non-ASN (FHKN), Serikat Honorer Nasional (AHN), Ikatan Bidan Indonesia, dan Forum Penyuluhan Nusantara. .

Klik tautan di bawah untuk membaca lebih lanjut.

Komisi Korea Utara akan menerima daftar nama kehormatan BKN yang bukan #2

3. Mbak Ita mendidik guru honorer menjadi PPPK yang hebat

Pemerintah Kota Semarang, Jawa Tengah, meningkatkan kapasitas pegawai negeri sipil non-pemerintah (ASN) atau guru honorer.

Tujuannya untuk membekali para Guru Honorer SD dan SMP di Kota Semarang agar segera menjadi ASN ketika nantinya diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil berdasarkan Kontrak Kerja (PPPK).

Wali Kota Semarang Hewearita Gunaryanti Rahayu mengatakan, upaya tersebut pada akhirnya akan menuntaskan pengangkatan guru dan tenaga kependidikan berkualifikasi honorer di PPC.

Klik tautan di bawah untuk membaca lebih lanjut.

Cara Mbac Ita membina guru honorer hingga menjadi PPPK sungguh luar biasa

4. 2 Tugas Pokok Pengangkatan Kehormatan PPPK Nasib Database BKN oh

DRC RI Guspardi Gaus, anggota kedua komisi tersebut, mengatakan ada dua PR yang perlu diselesaikan pemerintah terkait pengangkatan pegawai non-ASN atau honorer sebagai PPPK.

Pertama, bagaimana pemerintah memfinalisasi royalti 2,3 juta itu untuk ditetapkan menjadi PPPK setelah Desember 2024. Kedua, mencari solusi bagi honorer yang tidak terdaftar di database BKN.

Klik tautan di bawah untuk membaca lebih lanjut.

2 pujian besar PR untuk PPPK, nasib database BKN, oh

5. Informasi terkini Polri terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon

Kepolisian Negara memastikan penyidikan dan penyidikan pembunuhan Vina dan Mohammad Rizki atau Eki di Sribon sejak 2016 hingga kini dilakukan secara terbuka dan hati-hati.

Sesuai instruksi Presiden, prosesnya sangat terbuka dan tidak ada yang disembunyikan. Ia menyampaikan kepada Kapolri bahwa dirinya akan dilimpahkan ke kejaksaan besok (Kamis, Red). Kepala Divisi Humas Polri Irjen Sandi Nugroho di Mabes Polri, Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan, dalam pengusutan dan penyidikan kasus Vina Cirebon, Polda Jabar berupaya keras mengungkap kasus tersebut secara terang-terangan dan terbuka serta menerima masukan dari masyarakat.

Baca selengkapnya dengan mengklik tautan di bawah ini.

Informasi terkini dari Polri terkait kasus pembunuhan Vina di Cirebon

Baca artikel lainnya… 5 berita teratas. seluruh P1 kehormatan di provinsi diangkat, posting di sini, tetap PAN-RB terungkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *