Tangkas Motor Listrik Kantongi Izin Terlengkap untuk Subsidi

saranginews.com, JAKARTA – PT Agung Pamungkas selaku distributor sepeda listrik Tangkas mengaku telah mendapat izin penuh subsidi sepeda listrik dari pemerintah.

Pendiri dan CEO Tangkas Motor Electric, Agung Pamungkas mengatakan, pihaknya sudah mempunyai kekuatan dan kewenangan yang cukup untuk memberikan pendanaan sepeda motor listrik dari pemerintah.

BACA JUGA: Sido Muncul Raih Indonesia Business Award, Bidang Riset Farmasi dan Medis

“Kami sudah punya semua izinnya. Misalnya saja SUT Sepeda Motor Listrik Tangkas, Surat Persetujuan Korps Lalu Lintas Sepeda Motor Listrik Tangkas, Surat Penegasan NIK Sepeda Motor Listrik Tangkas, Sertifikat Sepeda Motor Listrik Tangkas TKDN P6 & E6,” kata seorang kenalan Don Papank. dalam keterangannya, Kamis (20/6).

Don Papank mengatakan timnya juga memberikan kemudahan untuk perjalanan sehari-hari. Tampilan sepeda motor listrik yang populer dipadukan dengan bodi dan ban yang besar membuat penggunanya merasa percaya diri saat berkendara.

BACA LEBIH LANJUT: Ajinomoto Mendukung Upaya Bisnis Lingkungan oleh Penyedia Layanan Kesehatan

“Sebisa mungkin kami akan terus meningkatkan kualitas dan menjamin keselamatan pelanggan saat mengendarai sepeda motor listrik,” jelas Don Papank.

Selain itu, Don Papank juga meminta pemerintah dalam hal ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) segera turun tangan dan memeriksa rekening Sistem Bantuan Pembelian Dua Sepeda Listrik yang ada di depan bantuan sepeda listrik.

BACA LEBIH BANYAK: Raffi Ahmad ingin bisnisnya bermanfaat bagi masyarakat

“Presiden akan memantau ke lapangan untuk memastikan program pemerintah ini berhasil, karena RUU Sisapira saat ini menjadi penghambat terakhir peningkatan subsidi listrik,” tutupnya. (tan/jpnn)

BACA BERITA SELENGKAPNYA… Program GadePreneur Pegadaian membantu mengembangkan bisnis UKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *