Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia Stand Atlantic menarik perhatian saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic kini merilis single barunya Love You Any.

Baca selengkapnya: Stand Atlantic berkolaborasi dengan PVRIS dan Bruses

Lagu tersebut menawarkan nuansa pop alternatif yang membahas tentang perasaan cinta yang sebenarnya.

Booth Atlantic menampilkan klip video yang menyoroti chemistry para anggota satu sama lain.

Baca Juga: Tanggapi Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang mematikan, dan dinamika unik mereka yang menyenangkan adalah landasan dari video musik Love You Anything.

Penyanyi Stand Atlantic, Bonnie, menjelaskan bahwa lagu tersebut merupakan lagu tema cinta yang ditulis lengkap dan dapat terukir di hati siapa pun, di mana pun.

Baca Juga: Penguasa di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa berupa lagu hubungan, persahabatan, cinta, atau keluarga apa pun.

“Saya mencoba menggambarkan pengalaman saya tentang bagaimana perasaan saya dalam suatu hubungan yang naik turun. Saya sering melalui siklus ini, tetapi pada akhirnya saya memiliki perasaan dan harapan bahwa kami akan mencintai orang tersebut, apa pun yang terjadi. Kita harus pergi saja,” kata Bonnie Fraser dari Atlantic Stand. .

“Meski dalam cerita pribadi saya pemikiran ini tidak bertahan selamanya, namun pesan dari lagu ini tetap sangat penuh kasih sayang dan kami akan tetap mencintai orang tersebut ketika itu terjadi,” lanjutnya.

Love You Anyway akan ditampilkan di album baru Stand Atlantic Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menampilkan beberapa penulis lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan covernya yang penuh semangat dan 15 lagu yang luar biasa, album Stand Atlantic akan menjadi sarana untuk mencapai puncak karir Anda.

Lagu baru Stand Atlantic, Love You Anyway, sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital dan YouTube. (Ted/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *