Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia Atlantic mencuri perhatian saat tampil di Hammerson Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei lalu.

Menyusul penampilan spesial tersebut, Atlantic merilis single baru bertajuk Love U Anyway.

Baca: Atlantic Bermitra dengan PVRIS dan Bruce

Lagu tersebut kembali menghadirkan sensasi pop yang membahas tentang perasaan cinta yang sebenarnya.

Atlantic juga memiliki video yang menyoroti chemistry para anggota.

Baca Juga: Reaksi Benci, Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang hebat, dan dinamika unik mereka adalah dasar dari musikal Love U Anyway.

Penyanyi Atlantic Bonnie mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta berdurasi penuh pertama yang mampu menyentuh hati siapa pun.

Baca Juga: Penguasa di Hammerson 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apapun, persahabatan, percintaan atau bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan pengalaman saya tentang apa yang saya rasakan dalam hubungan yang naik turun. Saya sering melalui siklus ini, namun pada akhirnya saya masih berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa kita mencintai seseorang. Kita harus melewatinya,” kata Bonnie Fraser, Atlantic City.

Ia melanjutkan, “Meskipun pemikiran itu pada akhirnya tidak akan selamanya ada dalam cerita pribadiku, pesan dari lagu tersebut tetap lucu, yaitu ketika itu terjadi, kami tetap mencintai orang tersebut.”

Love U Anyway akan muncul di album baru Live Atlantic Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Desperate Records.

Album ini menampilkan beberapa penulisan lagu terbaik dalam sejarah Atlantik.

Dengan jiwa yang bersemangat dan cover yang mewakili 15 lagu luar biasa, Album The Atlantic akan menjadi kendaraan menuju puncak karir Anda.

Single terbaru Atlantic “Love U Anyway” sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *