Putih Skin, Solusi Kulit Cerah dengan Sentuhan Bahan Alami

saranginews.com, Jakarta – Di tengah maraknya produk perawatan kulit, Putih Skin Nolabs muncul sebagai salah satu inovator lokal.

Putih Skin sudah terdaftar di BPOM dan mengantongi sertifikasi Halal sehingga memberikan rasa aman bagi penggunanya.

Baca Juga: Dermalogia luncurkan perawatan kulit yang estetis cerdas dan premium

Kandungan bahan alami seperti lidah buaya, minyak kelapa, dan karbon aktif membuat kulit cerah dan sehat.

Perpaduan bahan-bahan alami dipercaya memberikan manfaat luar biasa bagi kulit, seperti mengatasi masalah pigmentasi dan mengatasi kecerahan.

Baca Juga: Begini Penjelasan Dokter Kulit Tentang Perawatan Kulit Minuman Kolagen

Salah satu kekuatan utama Putih Skin adalah pendekatan edukasi dalam pemasaran produk. Melalui akun TikTok @putih.skin, brand tersebut tidak hanya melakukan promosi, namun juga memberikan tips perawatan kulit, petunjuk penggunaan, dan penjelasan ilmiah di balik setiap produknya.

“Konten dibuat dengan gaya yang menarik dan mudah dipahami sehingga edukasi perawatan kulit menjadi lebih menyenangkan,” ujarnya seperti dikutip dalam keterangan tertulis, Kamis (20 Juni).

Baca Juga: Salmon DNA Serum, Solusi Instan Kulit Kering meradang

Putih Skin terus berinovasi dan meluncurkan produk-produk terbaru yang sesuai dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia.

Mereka memahami bahwa setiap orang memiliki jenis kulit yang unik, itulah sebabnya mereka berupaya mengembangkan rangkaian produk yang memenuhi kebutuhan berbeda-beda tersebut.

Melalui penelitian dan pengembangan yang berkelanjutan, kami berharap dapat selalu menjadi solusi terpercaya dalam bidang perawatan kulit. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *