PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris, PREP merilis single baru bertajuk Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis oleh Bright Antenna Records dengan sebuah iklan.

Baca Juga: Phoom Berkolaborasi Dengan Vifurit Pada Lagu Prep Gateway

PREP mengumumkan bahwa album baru, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang paling dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP mempersembahkan lagu dengan video unik untuk Anda

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua sangat mengidolakan Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP.

“Lagu itu dibuat hanya dalam beberapa jam, semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada suara sitar elektrik. Anderson .Pak meninggalkan botol di pesta Grammy di studio hari itu.” Bernyanyi ala Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP merilis lagu baru satu per satu

Sekelompok Tom Havelock, Llywelyn ap Merddin, Guillaume Gembel dan Dan Radcliffe kemudian berbicara tentang program album.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang sejumlah musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Vifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan suara-suara baru. Album ini serasa kami berempat membuat satu ruangan bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser pada Sabtu malam 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (Ayah/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *