PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Found Call yang berkolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu bertajuk The Call ini dirilis dengan iklan dari Bright Antenna Records.

Baca juga: PREP Gandeng Phum Viphurit di Lagu Getaway.

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka “The Program” akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Diakuinya, PREP paling bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan Charles dan Eddie, duo era 90-an.

Baca Juga: Lagu Persiapan Disertai Video Klip Spesial

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kita semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Suatu kehormatan mengetahui dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini selesai hanya dalam beberapa jam, semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Suara guncangan listrik juga dapat terdengar. Anderson .Pak meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

Baca juga: PREP Perkenalkan Lagu Baru dalam Satu Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Gamble dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album acara tersebut.

Selama proses produksi album, PREP mengundang banyak musisi antara lain Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell dan Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kita membangkitkan emosi baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di sebuah ruangan,” lapor PREP.

PREP mengadakan konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada hari Sabtu, 11 Mei 2024.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (de/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *