PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris, PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Panggilan diluncurkan oleh Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Bekerja Dengan Phum Viphurit Song Gateway

PREP mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles dan Eddie, PREP mengaku merasa sangat tersanjung.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Terbuka Dengan Video Eksklusif

PREP berkata, “Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam tur PREP. Kami semua sangat mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carol Kirby. Saat kami tahu dia ingin bekerja bersama kami, kami merasa sangat tersanjung.”

“Lagu itu diproduksi selama beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin gitar listrik. Anderson Pak ada di studio hari itu pada upacara Grammy. “Kami juga akhirnya membawakan Let’s make Los Angeles the song of strukturnya,” lanjutnya.

Baca juga: PREP Rilis Lagu Baru Dalam Satu Hari

Grup yang beranggotakan Tom Havelock, Llewellyn AP Merdon, Guillaume Gamble, dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album Program.

Selama produksi album, PREP mengundang beberapa artis seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan genre baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru saja mengadakan pesta pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senyan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (de/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *