Pekatik’e Mas Dar Kunjungi 20 Kecamatan Dalam 2 Hari, Deklarasi Dukungan kepada Sudaryono

saranginews.com, KEBUMEN – Selasa (18 Juni) malam, 20 orang perwakilan relawan Kecamatan Pekatik’e Mas Dar se-Provinsi Kebumen berkumpul di Lembah Pancasila di Kebumen.

Pertemuan tersebut digelar dalam rangka konsolidasi dan dukungan Gubernur Jawa Tengah terhadap Sudarion.

Baca Juga: Sudharion dekat dengan marga Sarungan, Santri Kudus dan Pati Mantap mendukung

Ketua Tim Relawan Kemenangan dan Advokasi Afifuddin turut hadir dalam acara tersebut bersama Mbah Rosso dan Sri Sumirat (Sekjen Perempuan Provinsi Merdeka).

Banyak hal yang dibicarakan dalam perayaan tersebut, salah satunya adalah upaya untuk terus meningkatkan elektabilitas Sudarion agar berada di atas rata-rata kandidat lainnya dan berencana mengunjungi 20 kecamatan di Kabupaten Kebumen pada Rabu pagi (19/6). ).

Baca Juga: Sedulur Mas Dar Karanganyar: Sudaryono Harapan Baru Jawa Tengah Maju

Meski terkesan mendadak dan tidak terduga, hampir seluruh 20 koordinator kecamatan sudah siap berkunjung dan memberikan pernyataan bersama dukungannya terhadap Sudarion.

Pertemuan tersebut juga dihadiri perwakilan Camat Kebumen dan menyampaikan dukungannya terhadap Sudarion di Lembah Pancasila, Jalan Pemuda Kebumen.

Baca juga: Mbah Latif Muncul Kejutan Temui Sudarion, Lalu Doakan Jadi Gubernur Jateng

Afifuddin, koordinator relawan Pekatik’e Mas Dar, mengatakan kedatangannya di Kebumen dalam rangka konsolidasi pencanangan serentak seluruh kecamatan di wilayah Kebumen.

Apakah relawan bentukan Mbah Rosso itu benar-benar anggota masyarakat atau tidak? Dan tidak ada tanda-tanda adanya relawan lainnya.

“Untuk menyelaraskan gerakan dengan relawan lainnya, kami berharap relawan Pekatik’e Mas Dar juga tidak menjadi bagian dari relawan lainnya,” ujarnya.

“Jika masih ada yang bergabung atau menjadi koordinator relawan atau organisasi lain, mundurlah atau pilih relawan mana pun yang Anda suka,” kata Afifuddin.

Untuk apa? Banyak relawan atau koordinator relawan yang menjadi anggota kelompok relawan yang dibentuk oleh berbagai organisasi akar rumput.

“Kasihan Mas Dar, ternyata banyak pendukungnya yang beralih dengan niat yang sama untuk membantunya Dar,” ujarnya.

Oleh karena itu, Afifuddin pun berharap semakin banyak relawan maka semakin banyak pula pendukung yang dimilikinya, di antaranya nama relawan dengan pakaian dan orang yang berbeda-beda.

Kunjungan dan Deklarasi di 10 Kecamatan dan Dilakukan Hanya dalam 1 Hari, Ini Rekor Pekatik’e Mas Dar Terbaru Mbah Roso.

“Karena biasanya sehari maksimal hanya 5 titik. Itupun capek sekali. Sore 3 titik, malam hanya 2 titik,” ujarnya.

Namun alhamdulillah atas kuasa Tuhan, kami berhasil berkeliling dan mengumumkan 10 titik di berbagai kecamatan dalam waktu 24 jam hari ini, ujarnya.

Sepuluh kelurahan yang dikunjungi dan diumumkan pada hari itu adalah: Kelurahan Kebumen, Kelurahan Petanhan, Kelurahan Gombon, Kelurahan Sempore, Kelurahan Buayan, Kelurahan Pejagoan, Kelurahan Aliani, Ambal Kecamatan. , Kecamatan Klirong dan Kecamatan Adimulio.

Lanjutkan dan selesaikan hari ini, Kamis (20 Juni).

Meski begitu, Mbah Rosso mengatakan, dari 10 kelurahan yang dideklarasikan, ada satu kelurahan yang diduga dideklarasikan satu jam sebelum kedatangan Mbah Rosso di Pekatike Mas Dar oleh relawan lainnya. Mbah Rosso.

Mbah Rosso hanya tersenyum membenarkan hal tersebut.

Tapi yang penting semangat mendukung Mas Dar tetap kuat. Saya sarankan saja kalau mau pakai dua atau 10 relawan dengan nama berbeda, Mbok Yao yang agak pandai, untuk misal di lokasi berbeda atau dengan baju/kostum “Beda, padahal di Google Foto wajahnya diungkap hahahah,” jawab Mbah Rosso sambil tertawa.

Meski demikian, Mbah Rosso juga bersyukur atas kesempatan tersebut. “Paling tidak pengalaman itu menjadi bagian penilaian kami,” ucapnya.

Kita berharap ke depan dengan adanya pergerakan di wilayah Kebumen, otomatis elektabilitas Mas Dar akan meningkat dibandingkan calon-calon lain yang bersaing memperebutkan rekomendasi partai pengusung Prabowo-Gibran pada Pilpres kemarin (dll. jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *