Kosmetik Tidak Hanya Aman Digunakan, tetapi Harus Berkualitas

saranginews.com, JAKARTA – Merek kosmetik Kelas A TMCO memastikan produknya tidak hanya aman untuk penggunaan jangka panjang, tetapi juga memenuhi standar halal.

Hal ini memberikan kepercayaan kepada pelanggan muslim yang ingin menggunakan produk kecantikan yang sesuai dengan keyakinannya.

BACA JUGA: Konsultasi Publik BPOM tentang Model Review Regulasi Kosmetik.

Dalam keterangan tertulisnya, TMCO Kelas A menyatakan produknya bersertifikat BPOM untuk memastikan bebas zat berbahaya.

“Sertifikasi halal juga menjadi bukti bahwa produk kami menjunjung nilai-nilai penting bagi konsumen,” ujarnya, Kamis (20/6).

BACA JUGA: Serang! Produk Promosi dan Penawaran Spesial Perawatan Kulit di Bazaar Berani dan Cantik 2024

Lebih lanjut, merek juga memastikan produknya diproduksi dengan ramah lingkungan dan memenuhi standar tinggi. 

Untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggannya, Grade A by TMCO menggarap platform TikTok melalui akun resminya @grade.a.by.tmco.official. 

BACA JUGA: Cegah Penuaan Dini, Fadly Faisal Makin Rajin Rawat Wajahnya

Melalui video digital yang menggunakan musik berirama dan gambar yang memukau, mereka mempromosikan produk bermerek dan memberikan informasi dan edukasi yang indah. 

Konten ini tidak hanya menghibur tetapi juga mendidik dan membantu pelanggan lebih memahami manfaat dan kegunaan produk.

Class A by TMCO bukan sekedar nama di toko, melainkan mitra terpercaya konsumen yang mengutamakan kualitas, keamanan, dan produk kecantikan yang beretika. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *