Dorong Pertumbuhan Global, NTT DATA Tunjuk Abhijit Dubey sebagai CEO

saranginews.com, JAKARTA – NTT DATA, penyedia layanan bisnis dan teknologi global, mengumumkan penunjukan Abhiit Dubey sebagai Chief Business Officer di Luar Jepang. 

NTT DATA dan NTT Ltd. telah menciptakan konglomerat global senilai lebih dari US$30 miliar yang disebut NTT DATA. Pengumuman ini akan dikeluarkan setelah selesainya merger. Sebelumnya, Dubey menjabat sebagai CEO NTT Ltd.

Baca Juga: CEO Indodax: Kinerja Bitcoin yang luar biasa menunjukkan betapa pentingnya aset digital

Mempercepat pertumbuhan NTT DATA, Dubey akan memimpin 150 ribu karyawan di seluruh dunia untuk mengembangkan dan memberikan konsultasi bisnis dan teknologi, informasi dan kecerdasan buatan, solusi industri, cloud, keamanan siber, dan fungsi tata kelola untuk aplikasi, alat, dan konektivitas. 

Keahlian teknis, bisnis, dan strategis Dubey akan membantu klien menavigasi perjalanan untuk memanfaatkan kemajuan teknologi yang pesat dan memodernisasi operasi mereka.   

Baca Juga: Sunarso Dinobatkan CEO Digital Terbaik, BRI Raih 12 Penghargaan Bergengsi

Dubey tampaknya akan membawa pengalaman industri ini ketika ia bergabung dengan NTT pada tahun 2021 dari perusahaan konsultan global McKinsey & Company.

Dia telah menjadi penasihat perusahaan dan eksekutif teknologi terkemuka dunia selama lebih dari 20 tahun. 

Dia bertanggung jawab meluncurkan dan memimpin upaya global McKinsey dalam komputasi awan.

“Saya sangat menikmati memimpin perusahaan di saat terjadi perubahan teknologi yang luar biasa. Teknologi harus membawa perubahan positif di dunia, dan saya percaya bahwa kemampuan NTT DATA yang luas dalam bidang konsultasi, infrastruktur, AI, cloud, dan keamanan siber telah memberikan dampak yang berarti bagi kita. Saya sangat bersemangat untuk memimpin tim yang berdedikasi terhadap pelanggan kami dan bersemangat dengan pertumbuhan kami di masa depan,” kata Dubey.

Kazuhiro Nishihata, mantan CEO NTT DATA, mengatakan perusahaan telah membangun kemampuan manufaktur terluas dan tercanggih dengan jangkauan geografis dan tim teknologi yang tidak terbatas, sehingga memposisikan perusahaan untuk membantu pelanggan dalam proyek teknologi transformatif mereka. . 

“Saya yakin Abhiit adalah orang yang tepat untuk membawa NTT DATA ke tingkat berikutnya dan mempercepat pertumbuhan globalnya dengan inovasi berkelanjutan dan kesuksesan berkelanjutan. Saya mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” kata Kazuhiro.

Saat ini, NTT DATA telah memperluas jangkauan internasionalnya hingga $18 miliar dan memegang pangsa pasar terbesar keenam dalam industri layanan TI. 

Sebagai bagian dari NTT, sebuah perusahaan dengan 150 tahun inovasi yang berinvestasi sebesar US$3,6 miliar per tahun dalam penelitian dan pengembangan, NTT DATA berada pada posisi yang tepat untuk menjawab tantangan saat ini sekaligus mengembangkan inovasi untuk masa depan. (mcr10/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *