Denmark vs Inggris, Hjulmand Sangat Menaruh Perhatian kepada Jude Bellingham

saranginews.com – JAKARTA – Laga kedua Grup C EURO 2024 antara Denmark dan Inggris akan dimainkan pada Kamis (20/6) pukul 23.00 WIB di Deutsche Bank Park di Frankfurt, Jerman.

Pelatih Denmark Kasper Hjulmand mengatakan dia akan sangat fokus pada bintang muda Jude Bellingham, yang bersinar di musim pertamanya di Real Madrid.

BACA JUGA: EURO 2024: Bape Kembali Berlatih, Lihat Hidungnya

Bellingham mencetak 23 gol dan memberikan 12 assist di musim pertamanya di El Real, diakhiri dengan dua trofi besar Liga Spanyol dan Liga Champions.

“Kami menghadapi tim yang hebat. Jude Bellingham menjalani musim yang hebat. Melihat pemain seusianya begitu bersinar bersama pemenang Liga Champions adalah hal yang brilian,” kata Hjulmand.

BACA JUGA: EURO 2024: Italia Akan Agresif Lawan Spanyol

Manajer Inggris Gareth Southgate ingin timnya tampil terbaik melawan Denmark.

Ia menilai menghadapi Denmark selalu sulit, seperti saat mereka berjuang keras mengalahkan Dynamite 2-1 di semifinal EURO 2020.

BACA JUGA: EURO 2024: 4 gol lahir di laga sulit antara Kroasia dan Albania

Sebelum pertemuan ini, The Three Lions sudah dua kali seri dan kalah melawan Denmark di UEFA Nations League 2020.

“Kami terbiasa dengan perubahan haluan yang cepat. Anda pulih sebanyak yang Anda bisa dalam waktu singkat dan menyampaikan pesan Anda. Denmark memiliki tim yang sangat bagus dan manajer yang bagus,” kata pelatih berusia 53 tahun itu kepada situs UEFA. Kamis. .

“Kami menjalani pertandingan yang sangat sulit melawan mereka, tidak hanya di EURO terakhir, tapi juga di Liga Bangsa-Bangsa. Kami tahu kekuatan mereka dan kami harus bermain sebaik mungkin,” lanjutnya.

Seperti Southgate, Heulmant mengatakan pertemuan itu akan menjadi “pertandingan baru” dan tidak sama dengan semifinal EURO 2020.

“Ini pertandingan sepak bola yang baru, dibandingkan tiga tahun lalu (di putaran final Euro 2020). Ini pertandingan baru dan kami akan berusaha untuk menang,” kata Hulmand. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *