Weekend Seru Nonton Serial Favorit, Makin Gampang Beli Voucher Streaming di BRImo

saranginews.com, JAKARTA – Bersantai dari kesibukan sehari-hari di akhir pekan adalah hal yang ditunggu-tunggu.

Agar akhir pekanmu semakin berwarna, kamu bisa mengisinya dengan aktivitas seru seperti menonton film atau serial favorit. 

Baca Juga: Kabar Gembira, Ada Penawaran Menarik Jika Beli SBR013 Melalui BRImo

Selain Menghibur, Ternyata Menonton Film dan Serial Bisa Memberikan Manfaat, Apa Saja? Simak ulasannya di bawah ini!

Ini mengurangi stres

Baca Juga: Login BRImo Pakai Fitur Biometrik Lebih Aktif

Menonton film atau serial menarik bisa membantu kita melupakan masalah dan stres yang kita hadapi. 

Pasalnya, saat menonton, otak kita fokus pada cerita dan karakter film, sehingga mengurangi stres dan kecemasan.

Meningkatkan suasana hati

Film dan serial hadir dalam genre yang berbeda-beda dan salah satunya adalah komedi. Menonton film atau serial komedi pasti membuat Anda tertawa. Tertawa membantu tubuh melepaskan endorfin, yang membuat kita merasa lebih bahagia dan bahagia, sehingga meningkatkan mood kita.

Meningkatkan kemampuan berbahasa

Banyaknya film dan serial dari berbagai belahan dunia membuat belajar bahasa asing menjadi lebih mudah. Dengan rutin menonton film atau serial dalam bahasa yang Anda pelajari, Anda akan lebih mudah memahami cara mereka berkomunikasi sehari-hari.

Selain ketiga manfaat di atas, menonton film dan serial juga dapat menambah pengetahuan Anda tentang hal-hal baru yang belum pernah Anda ketahui sebelumnya. Jadi film atau serial apa yang akan Anda tonton akhir pekan ini?

Apapun film atau serial yang ingin Anda tonton, jangan lupa untuk membeli voucher streaming di aplikasi mobile banking BRI, BRImo, platform video-on-demand ternama.

Di BRImo, kini Anda bisa dengan mudah membeli voucher streaming untuk menonton acara terbaik dari Mola TV, WeTV, Vidio.com, Viu, YouTube Premium dan mendengarkan musik atau podcast di Spotify.

Beli voucher streaming video on demand dari BRImo dan rasakan keseruan menonton film atau serial favoritmu.

Cara isi ulangnya sangat mudah, berikut langkah-langkahnya: Isi ulang voucher transmisi di BRImo. Masuk ke BRImo. Pilih menu “Gaya Hidup” Klik “Bonus Streaming” Pilih platform streaming favorit Anda. Pilih paket yang diinginkan. Lanjutkan pembayaran dengan PIN. Kupon siaran langsung telah dibeli dan siap digunakan

Sangat mudah bukan? Ayo beli bonus streaming favoritmu di BRImo. Selain itu, BRImo saat ini mempunyai penawaran menarik.

Dapatkan cashback 50% hingga maksimal Rp 50.000 untuk setiap pembelian kupon streaming minimal satu bulan. Promo ini berlaku untuk 1.200 transaksi pertama mulai tanggal 15 Juni 2024 hingga 15 Juli 2024.

Fitur isi ulang voucher streaming tersedia eksklusif untuk pengguna Android. Jadi tunggu apa lagi?

Download BRImo sekarang di Google Play Store, App Store dan Huawei AppGallery untuk menikmati kemudahan transaksi perbankan dalam genggaman tangan Anda. 

Menggunakan BRImo memudahkan Anda menonton film atau serial favorit (mcr10/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *