Superbank Buka Akses Perbankan Bagi Jutaan Pengguna dan Mitra Grab di Indonesia

saranginews.com, Jakarta – Superbank merupakan bank pertama di Indonesia dengan layanan digital yang memungkinkan jutaan pengguna dan mitra Grab dengan mudah membuka dan menyimpan rekening mereka serta mengaksesnya langsung dari aplikasi Grab tanpa perlu mengunduh tambahan memungkinkan Anda untuk menggunakan akun tersebut sebagai metode pembayaran. -pada. aplikasi

Pengguna Grab Superbank juga mendapatkan bunga tabungan tahunan sebesar 6% yang dapat ditarik kapan saja dan penawaran super diskon 75% pada layanan GrabFood dan GrabBike.

Baca juga: Superbank gandeng TPI dukung kesejahteraan ribuan pengemudi Grabcar

Peluncuran ini merupakan langkah penting bagi Superbank untuk memperluas akses keuangan yang mudah, aman dan terjangkau bagi masyarakat lokal serta mendukung inklusi keuangan yang lebih luas.

“Kami sangat antusias melihat masyarakat dapat dengan mudah membuka rekening, menyimpan dan melakukan pembayaran langsung melalui aplikasi Grab. Kami mendukung misi kami untuk mentransformasikan perbankan di Indonesia dengan solusi kami anggota kami, kami juga akan membantu anggota meningkatkan tabungan dan pengelolaan keuangan mereka.”

Baca juga: GrabMart menawarkan banyak produk perawatan kulit di toko kecantikannya

Tigor mengatakan Superbank menawarkan fitur dan keunggulan Grab, seperti kemampuan membuka rekening tanpa aplikasi tambahan.

Pengguna Grab dapat membuka rekening Superbank langsung melalui aplikasi Grab tanpa harus mendownload aplikasi Superbank terlebih dahulu.

Baca juga: Grab Gandeng BenihBaik Salurkan Donasi Rp 1,5 Miliar ke 8 Komunitas

Akun ini dapat langsung terhubung dan digunakan sebagai metode pembayaran di aplikasi Grab untuk berbagai layanan seperti GrabFood, GrabBike, GrabCar, GrabExpress, dan GrabMart.

“Fitur ini membuat proses pendaftaran akun menjadi lebih cepat dan efisien, serta mengurangi penggunaan penyimpanan di ponsel pengguna,” ujarnya.

Apalagi tingkat bunga tahunan adalah 6%. Pengguna yang membuka rekening Superbank melalui aplikasi Grab juga akan mendapatkan bunga tabungan tahunan sebesar 6% yang dapat ditarik kapan saja.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk menabung dengan lebih efisien dan menguntungkan.

“Ada juga diskon super dan diskon makan di luar. Superbank menawarkan diskon super 75% untuk GrabFood dan GrabBike. Pengguna Grab yang menggunakan Superbank di lebih dari 1.000 toko populer juga akan menerima diskon khusus GrabFood penawaran merupakan tambahan dari penawaran lainnya dan dapat digabungkan dengan beberapa promosi,” lanjut Tigor.

Selain fitur dan penawaran yang disebutkan di atas, Superbank juga saat ini menawarkan Pinjaman yang Diatur Sendiri (PAS) kepada beberapa pengguna Grab secara bertahap.

PAS adalah pinjaman digital tanpa jaminan yang mudah diajukan dalam hitungan menit dan menawarkan informasi suku bunga dan biaya yang transparan kepada pelanggan, serta batas dan persyaratan kredit yang fleksibel.

Superbank terus mengintegrasikan teknologi mutakhir dan keahlian dalam layanan keuangan ke dalam produk dan layanannya, dengan dukungan dari para pemimpin industri seperti Grab, EMTEK Group, Singtel dan KakaoBank.

Sebelumnya, Superbank memperkenalkan Superbank’s Piggy Bank, produk tabungan inovatif pertama di Indonesia yang memungkinkan nasabah secara otomatis menabung sejumlah kecil uang setiap hari dengan tingkat bunga tinggi 10% per tahun, menambah produk tabungan utama Superbank dan Saku Komplementer Superbank.

Beragamnya produk tabungan yang inovatif dan kehadiran Superbank Grab menjadi bukti nyata komitmen Superbank untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.

“Superbank di Grab akan memberikan pengalaman perbankan yang lebih komprehensif dan relevan kepada pengguna, memungkinkan mereka mengelola keuangan dengan lebih baik dan menikmati layanan keuangan yang mudah diakses,” kata Tigor.

Country Managing Director Grab Indonesia Nenen Goenadi mengatakan jutaan pengguna dan mitra kini dapat mengakses layanan perbankan dan Grab dengan mudah, cepat, dan aman dalam satu aplikasi.

“Tingginya suku bunga tabungan sebesar 6% per tahun yang ditawarkan Superbank diharapkan dapat membantu masyarakat lokal, yang melalui inovasi dan pemberdayaan ekonomi memberikan dampak positif yang lebih luas dan berkelanjutan inklusi keuangan di Indonesia”, ujarnya.

Sementara itu, Chairman dan Direktur EMTEK Group Alvin W. Sariatmaja mengatakan pihaknya menyambut baik peluncuran inovasi layanan superbank di ekosistem Grab.

“Kami percaya bahwa kerja sama dan teknologi adalah kunci untuk membangun masyarakat yang lebih kuat dan sejahtera secara ekonomi di Indonesia. Bersama dengan Superbank dan pemegang saham lainnya, kami akan berkontribusi secara signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi negara dan menciptakan keberlanjutan. Kami berharap dapat membangun bisnis kami,” dia berkata. Dikatakan.

Managing Director Singtel Gan Siok Hung mengakui bahwa perusahaannya menantikan kontribusi lebih lanjut dari bank-bank super untuk meningkatkan ketahanan keuangan masyarakat dan dunia usaha yang tidak mempunyai rekening bank.

“Hal ini sejalan dengan misi kami untuk mendemokratisasi akses keuangan melalui teknologi dan berbagai solusi inovatif. Kami siap membantu superbank mempercepat laju pertumbuhannya sekaligus mendorong digitalisasi lanskap,” lanjutnya.

CEO KakaoBank Corp. Yun Ho Young mengatakan dia sangat gembira dengan pencapaian superbank dalam waktu singkat.

“Pencapaian ini mencerminkan potensi besar perbankan Indonesia dan peluang membangun jaringan perbankan digital global melalui kolaborasi teknologi dan layanan inovatif,” kata Yun Ho-young (rhs/jpnn).

Baca selengkapnya… Yamaha memperkenalkan teknologi turbo untuk kecepatan tak tertandingi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *