Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia, Atlantic Stand berhasil mencuri perhatian saat tampil di Festival Hammersonic 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Menyusul penampilan spesial tersebut, Standard Atlantic kini merilis single baru bertajuk Love U Anyway.

BACA LEBIH LANJUT: Atlantic Stand bermitra dengan PVRIS dan Bruslar

Lagu tersebut memiliki cita rasa pop alternatif tentang perasaan cinta sejati.

Booth Atlantic juga menampilkan klip video yang menyoroti chemistry para anggota.

BACA LEBIH LANJUT: Menanggapi komentar kebencian, stand-up Atlantic merilis lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Potter, dan Johnno memiliki chemistry yang luar biasa dan dinamika gila yang unik yang menjadi landasan dari video musik “Love U”.

Vokalis Atlantic Stand, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertamanya dan mampu menyentuh hati siapa pun.

BACA LEBIH LANJUT: Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apapun, persahabatan, percintaan atau bahkan keluarga.

“Saya mencoba menjelaskan bagaimana perasaan saya tentang hubungan yang memiliki aspek positif dari pengalaman saya. Saya sering melalui siklus ini, tapi pada akhirnya saya masih mencintai orang itu dan berpikir tidak. Apa yang harus kita lalui, ” kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

“Meski pemikiran ini pada akhirnya tidak terbawa ke dalam cerita pribadiku, namun pesan dari lagu ini tetap menarik yaitu kita akan tetap menyukainya setelah itu terjadi,” ujarnya.

Love U Anyway akan muncul di album baru Standard Atlantic yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menampilkan beberapa penulis lagu terbaik dalam sejarah Atlantik.

Dengan cover penuh perasaan yang memukau dan 15 lagu yang luar biasa, album stand-up Atlantic akan mencapai puncak karier Anda.

Single terbaru Stand Atlantic, Love U Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *