Sinar Mas Land Hadirkan Taman Tekno X di BSD City, Desainnya Modern & Eksklusif

saranginews.com, BSD CITY – Sinar Mas meluncurkan kompleks gudang multi produk bernama Taman Tekno

Kehadiran produk real estate khususnya gudang akibat tingginya permintaan di gudang logistik di Indonesia menjadi perubahan dalam model pengiriman barang e-commerce.

Baca juga: Sinar Mas Land Kembali Raih Penghargaan FIABCI World Prix dExcellence 2024

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), perekonomian Indonesia tumbuh sebesar 5,4 persen (year-on-year) pada triwulan IV tahun 2023.

Di sisi industri pengolahan, BPS mencatat sektor pengangkutan dan penyimpanan terus tumbuh signifikan sebesar 10,33 persen.

Baca juga: Sinar Mas Land Gunakan Aspal Ramah Lingkungan dari Sampah Plastik di Kota Deltamas

Kementerian Perdagangan RI juga memperkirakan nilai transaksi e-commerce akan mencapai Rp 533 triliun pada tahun 2023.

General Manager Komersial BSD Sinar Mas Land, Anna Budiman mengatakan, pihaknya sangat senang BSD City Techno Park telah mendapat kepercayaan dari berbagai perusahaan multinasional dan dikenal sebagai pionir pergudangan kompleks dengan sistem cluster yang tertata dengan baik.

Baca juga: Sinar Mas Land Gandeng Xendit untuk DNA VC Startup Connect

Hal ini terlihat dari keberhasilan penjualan perdana Taman Tekno X yang sudah terjual.

Berbagai faktor seperti lokasi yang nyaman, desain depan yang modern, dan sistem gudang yang tertata rapi menjadi faktor utama para pedagang mencari gudang serba guna.

“Kami memulai pengembangan tahap kedua dengan tampilan terbaru untuk memenuhi tingginya permintaan pasar. Taman Techno X tahap kedua ini kami luncurkan mulai dari Rp 2,5 miliar,” ujarnya.

Dibangun di atas lahan seluas 10 hektar, kompleks pergudangan multiplan Taman Tekno 10 tahap ke-2 menawarkan desain yang modern dan eksklusif.

Proyek tersebut masih merupakan bagian dari kawasan BSD City Techno Park yang memiliki total luas 100 hektare.

Produk komersial ini memiliki banyak fitur unggulan antara lain desain premium, tata letak yang luas dan fleksibel, langit-langit tinggi, pintu sectional, lemari besar, cahaya alami, dan ventilasi alami.

Selain itu Taman Tekno mempunyai toko, kantor, supermarket, toko roti dan lain sebagainya.

Taman Tekno 10 adalah kompleks pergudangan nyaman yang dikelilingi oleh area umum.

Gudang serba guna ini juga memiliki fitur seperti sistem pengolahan air mandiri, sistem keamanan 24 jam, jaringan bebas banjir, dan jaringan optik.

Cluster gudang terbaru ini menawarkan beragam pilihan tipe unit antara lain tipe Prime 6 x 18 dan 6 x 20 serta format terbaru 9 x 20 yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Peluang investasi bisnis bagus karena lingkungan dikelilingi akses dan didukung infrastruktur modern.

Pendekatan kedua, Taman Tekno

Akses selanjutnya melalui berbagai ruas tol yaitu Gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1 A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Batavia-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, Tol JORR 2 di Bandara Soekarno -Hatta, Tol Serpong-Cinere dan Tol Jagorawi.

Tak hanya itu, cluster pergudangan juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan antara lain AEON Mall, BSD Plaza, dan Pasar Modern BSD. (jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Sinar Mas Land & Astra Land Indonesia Berkolaborasi Kembangkan Kawasan Hunian Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *