Raup Cuan Pada 2023, United E-Motor Kembangkan Baterai Generasi Terbaru

saranginews.com, JAKARTA – PT. Bright World Internusa Tbk. (kode saham: UNTD) melaporkan pada tahun 2023 mencatat pertumbuhan penjualan sepeda listrik hingga 344 persen year-on-year, dan sepeda motor listrik United E-Motor pun melonjak pesat hingga mencapai 807 persen.

“Peningkatan penjualan ini mencerminkan keberhasilan strategi bisnis Perseroan dan kuatnya permintaan pasar terhadap produk-produknya,” kata Direktur UNTD Andrew Mulyadi pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Tangsel, Rabu (19/6). . ). .

BACA JUGA: United E-Motor memberikan diskon harga bagi pengunjung pameran Jakarta 2024

Kemudian lanjutnya, UNTD menyiapkan beberapa langkah strategis yang akan dilakukan sepanjang tahun 2024.

“Untuk mengatasi tantangan yang dihadapi industri sepeda, sepeda listrik, dan sepeda motor listrik, kami fokus pada strategi pengendalian biaya, efisiensi operasional dan peningkatan kualitas produk, dengan tetap terus melakukan inovasi untuk memperluas pangsa pasar dan meningkatkan daya saing produk perseroan”, jelasnya. Andre. .

BACA JUGA: United E-Motor Fokus Tambah Showroom Sepeda Motor Listrik dan Program Promosi Seru

Pabrikan United E-Motor telah menyiapkan beberapa model baru untuk sepeda motor listrik.

Sementara itu, pengembangan R&D terus menciptakan produk-produk yang dilengkapi dengan desain dan teknologi terkini dan terhebat.

BACA JUGA: United E-Motor luncurkan dua sepeda motor listrik terbarunya, harga mulai Rp 33 jutaan

Ia menambahkan, perseroan gabungan telah mendirikan pabrik dinamo dan baterai motor listrik untuk secara rutin memasok bahan dengan kualitas terbaik dan memenuhi standar.

“Kami sedang mengembangkan baterai generasi terbaru untuk sepeda motor listrik yang memiliki waktu pengisian hanya 25 menit dan mampu menempuh jarak hingga 120 km,” jelasnya.

Dari sisi penjualan, perseroan gencar menyasar segmen armada sebagai salah satu cara meningkatkan pendapatan.

Perusahaan aktif menyelenggarakan berbagai acara, pameran dagang, serta menjalin kerjasama dengan perusahaan dan instansi pemerintah dalam memberikan fasilitas.

“Perusahaan gabungan juga sudah menyiapkan strategi dengan membuka cabang di berbagai lokasi di seluruh Indonesia untuk mendukung penjualan (sepeda motor listrik) langsung ke masyarakat,” pungkas Andrew. (rdo/jpnn)

BACA PASAL LAIN… United E-Motor Resmi Listing di EIB, Targetkan Dana Baru Rp 400 Miliar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *