Raih 10.734 Penonton, Harta Tahta Raisa Pamit dari Bioskop

saranginews.com, JAKARTA – Film dokumenter Harta Tahta Raisa akhirnya ditarik dari penayangan di semua bioskop.

Film tentang perjalanan karier Raisa yang tayang mulai Kamis (6/6/6) ini berhasil meraih 10.734 penonton.

BACA JUGA: Harta Karun Raisa tayang hari ini di bioskop.

“Terima kasih kepada 10.734 penonton yang mengetahui betapa serunya ‘I Found You’. Saya sangat berterima kasih. yang terlihat di layar lebar Doakan teman-teman di rumah semua bisa segera menontonnya,” kata Imaginari dan Juni Records di Instagram, Selasa (18/6).

Harta Tahta Raisa merupakan film dokumenter persembahan Imaginari dan Juni Records, diproduksi oleh Dipa Andika bersama Adryanto Pratono (Boim), dengan Ernesto Prakasa sebagai produser eksekutif dan disutradarai oleh Soleh Solihun.

Baca lagi: Menarik sekali. Ada segmen karaoke di film Hart Taht Raisa.

Film Harta Tahta Raisa membawa penonton dari balik layar ke kisah Raisa yang tak terhitung jumlahnya.

Perjalanan Raisa dimulai saat ia menekuni karir di industri musik. Persahabatannya dengan manajernya yang merupakan rekannya dalam pembuatan Juni Records, Adryanto Pratono alias Boim.

BACA JUGA: Pentingnya Properti Tahta Raisa

Tak lupa kisah eksklusif di balik kehebatan Raisa Live in Concert GBK 25 Februari 2023 juga dihadirkan dengan jalan cerita yang menarik dan detail.

Konser ditunda karena epidemi. Namun akhirnya selesai dan menghilangkan dahaga YourRaisa.

Raisa Live in Concert GBK juga mencetak sejarah bagi Raisa sebagai artis solo pertama yang menggelar konser solo di GBK.

Harta Karun Raisa juga mengungkap kisah orang-orang di balik kesuksesan besar Raisa, mulai dari keluarga, teman, produser, dan sesama musisi.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk mengekspos orang-orang di belakang saya. Saya menganggap mereka sebagai pahlawan dalam hidup saya,” kata Raisa baru-baru ini di Episentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Soleh Solihun, sutradara Harta Tahta Raisa, mengatakan film tersebut menampilkan Raisa dan sisi lain yang kurang dikenal masyarakat.

“Melalui film dokumenter Harta Tahta Raisa akan ditampilkan perjuangan Raisa. Mulai dari menyanyi di kedai kopi hingga merilis album hingga akhirnya menaklukan GBK, orang-orang di sekitar Raisa, khususnya Boim, berperan penting dalam film dokumenter tersebut,” jelas Soleh Solihun.

“Awalnya saya takut tidak ada drama. Ternyata dialah yang membawakan drama tersebut. Semuanya di luar dugaan, misalnya 8 jam sebelum konser, ada kecocokan, tidak ada naskah, pengalaman baru banget,” tambah produser Harta Tahta Raisa yang juga manajer Raisa, Adryanto Pratono alias Boim.

Harta Tahta Raisa bukan hanya tentang karier Raisa. Namun film ini juga menceritakan sisi yang kurang dikenal dari pria berusia 34 tahun ini sebagai seorang ibu, anak perempuan, dan istri.

Menurut Raise, sisi yang kurang diketahui ini adalah inti sebenarnya dari film dokumenter tersebut, yang jujur ​​dan tidak tercemar.

“Di sana ada kamera jadi saya tidak sengaja memfilmkannya tapi saya tidak berniat membuat sinetron. Jadi semua yang ada di film ini sangat natural, jujur, sangat realistis, yang membuat film ini sangat spesial bagi kami,” jelas Raisa.

Harta Tahta Raisa rencananya akan tayang di berbagai bioskop di Indonesia pada tanggal 6 Juni 2024 yang merupakan hari ulang tahun Harta Tahta Raisa. Raisa (kakek/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *