PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Call It dirilis bersamaan dengan pengumuman di Bright Antenna Records.

BACA JUGA: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada tahun 2024. 7 Juni

Bicara soal bekerja sama dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles dan Eddie di era 90-an, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP rilis lagu candid diiringi video musik unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini diselesaikan dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Bahkan bisa berupa suara sitar listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagu ala L.A.,” lanjutnya.

BACA JUGA: PERSIAPAN Rilis Lagu Baru Semalaman

Band beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe ini lantas berbincang soal album The Program.

PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphuri, Vicky Farewell, Anomalie dalam proses pembuatan album.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan turut menciptakan nuansa baru. Album ini seperti kami berempat tampil bersama,” pungkas PREP.

Pada tahun 2024, pada hari Sabtu tanggal 11 Mei, PREP mengadakan konser di Tennis Indoor Senayan di Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *