Pengemudi Porsche Tewas Setelah Menyeruduk Truk di Tol

saranginews.com, Jakarta – Rabu pukul 01.40 WIB, seorang pengemudi mobil mewah berusia 31 tahun berinisial TP tewas tertabrak truk di kawasan Gerbang Tol (GT) Kuningan 2, Jakarta Selatan. ,

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil Porsche Cayman Sedan mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian, kata Kepala Departemen Kecelakaan (Kasilaka) Otoritas Transportasi Polda Metro Jaya (Ditarantas) Kapolres Deera Kartika Arusa. Rabu (19/6) di Jakarta.

Baca juga: Kecelakaan Bus yang melibatkan Rombongan Siswa SMK Purworejo di Tol Semarang Terekam Kamera Pengawas

Pak Diera mengatakan, penumpang berinisial J, 23, yang berada di dalam kendaraan bernomor polisi BE 8124 ACU itu kaget dan “shock”.

Kronologi yang didapat, kecelakaan terjadi saat pengemudi Porsche yang dikendarai TP sedang melaju ke arah timur di Tol Dalam Kota, hanya 5+200b km sebelum GT Kuningan 2 (Jaxel) di Jakarta Selatan.

Baca juga: Gadis 19 Tahun Meninggal Setelah Ditabrak Truk di Palembang, Tahukah Anda Apa yang Terjadi?

Sebab, mereka kurang hati-hati saat berkendara. Mobil yang dikendarai TP bertabrakan dengan bagian belakang truk yang dikendarai RA yang melaju di depannya.

“Sopir truk tidak menyadarinya dan mobilnya terjebak dan menempuh jarak sekitar 150 meter,” kata pria tersebut.

Baca juga: Aksi Ekspatriat Inggris di Bali Bikin Sopir Truk Biji-Bijian Jadi Korban

Berdasarkan akun Instagram Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @tmcpoldametro, kendaraan Porsche tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan dan tampak bertabrakan dengan bagian belakang truk pada dini hari.

Sejumlah polisi dan petugas Jasa Marg menggunakan tas berwarna oranye untuk mengeluarkan korban guna penyelidikan lebih lanjut. (Antara/JPNN)

Baca artikel lainnya… Truk kontainer bertabrakan dengan pohon dan sepeda motor, diduga rem blong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *